• Berita Terkini

    Minggu, 20 Desember 2020

    Suci, Pedagang Mendoan Kebumen yang Mirip Artis Syahrini


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dalam beberapa hari terakhir, seorang perempuan penjual tempe mendoan menjadi buah bibir warga. Ini lantaran wajahnya tak kalah cantik dengan artis ibu kota. 


    Adalah Suci Rohmayanti, perempuan itu. Banyak orang bilang, wajah perempuan yang berdagang tempe mendoan di kawasan obyek wisata Sempor itu mirip artis Syahrini.


    Kemiripan perempuan berusia 28 tahun dengan istri Reinno Barrack ini pun membawa berkah. Apalagi, sejak videonya beredar luas di jagat maya. Hampir setiap hari, warungnya banjir pengunjung. 


    Selain untuk menikmati tempe mendoan dagangan Suci, pengunjung banyak datang hanya sekedar melihat langsung sosok Suci Rohmayanti. Mereka tak hanya datang dari Kebumen, sebagian dari luar kota seperti Purworejo, Banyumas.


    Sejumlah pengunjung yang ditemui mengakui, kemiripan Suci dengan artis Syahrini. "Iya cantiknya kaya Syahrini. Sudah begitu, tempenya (dagangan Suci) memang enak banget," kata Wawan, salah satu pengunjung.


    Suci sendiri mengaku tak menyadari wajahnya mirip Syahrini. Hanya, ia berharap suatu saat nanti dapat bertemu dengan artis Syahrini. "Semoga Syahrini suatu saat mau atau berkenan menyantap tempe mendoan buatan saya," ujarnya.


    Ya, tak hanya enak. Tempe mendoan bikinan Suci tergolong murah. Harganya cuma Rp 6 ribu. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top