• Berita Terkini

    Selasa, 22 Desember 2020

    Jelang Nataru, Polisi Gencarkan Razia Miras


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen menggencarkan  operasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Sasaran utama kegiatan itu adalah razia minuman keras (Miras) dan premanisme. Sejumlah warung yang diindikasikan menjajakan Miras, hari ini dirazia petugas. 


    "Sat Resnarkoba Polres Kebumen berhasil menyita kurang lebih puluhan Miras berbagai merk di wilayah Kecamatan Kebumen," jelas Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto, Selasa (22/12/2020)

    Lanjut Iptu Sugiyanto, kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan juga dilakukan Polsek jajaran dengan sasaran yang sama. Termasuk Polsek Rowokele, aparat menyita sejumlah Miras di sebuah warung di Kecamatan Rowokele berdasarkan laporan warga.



    "Nanti kita data, jumlah Miras yang berhasil diamankan kita total. Kegiatan ini masih terus berlanjut, sampai Tahun Baru 2020," pungkasnya. 

    Tujuan lain dari kegiatan ini agar dalam perayaan Natal dan Tahun Baru tidak ada aksi minum-minuman keras yang meresahkan warga. Polres Kebumen mengimbau, perayaan Natal dan Tahun Baru baru hendaknya dilakukan sesuai protokol kesehatan. 



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top