• Berita Terkini

    Rabu, 02 Desember 2020

    AKBP Piter Minta Dukungan Anggota, AKBP Rudy Pamitan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen yang baru, AKBP Piter Yanottama menjalani hari pertamanya bertugas di Kebumen, kemarin (2/12). Dalam kesempatan itu, Kapolres pengganti AKBR Rudy Cahya Kurniawan itu berkesempatan memperkenalkan diri kepada para personel Polres Kebumen


    Hal tersebut dilakukan saat kegiatan Laporan Kesatuan dari pejabat Kapolres lama AKBP Rudy Cahya Kurniawan kepada AKBP Piter di hadapan pejabat utama dan Kapolsek jajaran di lapangan indoor tenis Polres, Rabu (2/12/2020). "Tak kenal maka tak sayang. Saya sebagai orang baru di Polres Kebumen, izinkan memperkenalkan diri," ungkap AKBP Piter mengawali perkenalan. 

    Sebagai pucuk pimpinan di Polres Kebumen ia tidak bisa bekerja sendiri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kebumen.  Ia meminta kepada seluruh personel agar kompak dalam mewujudkan hal itu.  "Kita harus kompak, harus saling mendukung," ungkap AKBP Piter yang juga bapak dua anak itu.

    Selanjutnya ada beberapa yang menjadi penekanan AKBP Piter pada kesempatan itu.  Diantaranya seluruh personel harus bersikap netral pada pelaksanaan Pilkada Kebumen 2020 yang tinggal menghitung hari. 


    AKBP Rudy sebagai pejabat lama pada kesempatan itu berpamitan mohon diri dari Polres Kebumen akan melanjutkan tugas di AKPOL. "Saya mohon diri dari Polres Kebumen. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres Kebumen yang telah mendukung pelaksanaan tugas selama kami di Kebumen," kata AKBP Rudy.(win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top