• Berita Terkini

    Selasa, 10 November 2020

    Pedagang Ikan Asin di Kebumen ini Dapat Hadiah Mobil


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bak dapat durian runtuh. Ungkapan itu mungki pas dialamatkan kepada Suparmin (55) warga RT 2 RW 1 Desa Trikarso Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen. Pria yang sehari-hari berjualan ikan asin di Pasar Giwangretno baru saja mendapatkan hadiah Mobil Honda Mobilio dari undian Tabungan Simpedes BRI Cabang Kebumen pada progrm Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I Tahun 2020.


    Raut muka tampak berseri serta rasa haru pun terpancar dari wajah Suparmin saat melangkah memasuki kantor Bank BRI Cabang Kebumen, kemarin. Bersama sang istri Subaedah (48), ia akan mengambil hadiah itu.


    "Yaaahh sangat bahagia Mas, saya tidak menyangka dan tidak ada firasat apapun, alhamdulilah sekali," katanya kepada Ekspres kemarin (10/11/2020).


    Suparmin yang berprofesi sebagai pedagang sembako dan ikan asin di Pasar Giwangretno belum memiliki mobil. Namun dengan kabar ia dapat undian hadiah simpedes BRI ia langsung latihan nyetir dan membuat sim A.  Ia merencanakan mobil hadian itu akan digunakan sendiri.

    "Sehari-hari saya jualan sembako, ikan asin, garam penyedap dan lainnya. Belum punya mobil begitu benar saya dapat hadiah saya belajar nyetir dan sudah membuat Sim A, rencana mobil saya pakai sendiri,"ujarnya.

    Ia menjelaskan tak ada rumus dan doa khusus untuk memenangkan hadian. Hanya, ia memang rajin menabung uang sisa dari hasil dagangan di Bank BRI. "Tidak ada rumus khusus, hanya kalau ada sisa rizky setelah untuk biaya hidup, pendidikan dan kesehatan langsung saya tabung," ujarnya.


    Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Kebumen, Radiany Catharina, mengatakan tidak ada syarat khusus untuk dapat memenangkan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS).

    Dengan hanya menjadi nasabah BRI dengan memiliki saldo tabungan minimal Rp 100 ribu rupiah sudah dapat kesempatan untuk mendapatkan undian hadiah. Ia menyebutkan penyerahan hadian kali ini merupakan undian Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2020 BRI Cabang Kebumen. Hadiah yang diserahkan hadiah utama 1 unit Mobil Honda Mobilio, 19 unit Honda Beat Sporty, 19 unit televisi Sharp, 19 Handphone Vivo Y 91C, dan 19 lemari es Sharp.


    "Tidak ada syarat khusus hanya cukup menabung nominal Rp 100 ribu sudah dapat satu kupon hadiah undian simpedes, saat ini baru periode pertama untuk periode kedua kami ada dua unit mobil," katanya didampingi AMDM BRI Cabang Kebumen Muhammad Jauhari.

    Radiany mengungkapkan ditengah Pandemi Covid19 BRI Cabang Kebumen tetap melayani nasabah dan masyarakat dengan maksimal dengan layanan wajib menggunakan protokol kesehatan. Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dan pedagang pasar BRI Cabang Kebumen meluncurkan Web Pasar untuk menghadirkan kebutuhan pokok dekat dengan masyarakat. Jadi tinggal pesan via Web Pasar sudah bisa berbelanja segala kebutuhan dengan hanya menggunakan smartphone.

    "Kita ada program simpan pinjam jemput bola, juga ada Web Pasar untuk Pasar Tumenggungan, jadi masyarakat tinggal buka Handphone sudah bisa belanja dan pesanan diantar sampai ke rumah," bebernya.

    Layanan Web Pasar yang saat ini sudah terkoneksi dengan para pedagang dan pemilik toko di Pasar Tumenggungan Kebumen, Bank BRI Cabang Kebumen juga tengah menyiapkan expedisi khusus untuk mengantarkan pesanan belanja dari sistem Web Pasar.

    "Untuk kurir saat ini kami sedang menyiapkan beberapa kurir atau expedisi, jika permintaan masyarakat meningkat jumlahnya akan kita tambah," tambah Radiany didampingi AMDM Karsono. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top