• Berita Terkini

    Jumat, 20 November 2020

    KNPI Kebumen Bakal Jaring Ketua Baru


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupatan Kebumen bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dijadwalkan berlangsung Senin (23/11/2020). Agenda ini sekaligus pembentukan pengurus periode berikutnya.

    Ketua Panitia Musda, KNPI Kebumen, Muhammad Mahfudin, mengatakan kegiatan itu akan diikuti oleh organisasi kepemudaan dan pengurus KNPI kecamatan se Kabupaten Kebumen. Mahfudin membenarkan, agenda ini sekaligus digunakan untuk menjaring Ketua DPD KNPI. 


    "Untuk proses pendaftaran dibuka pada tanggal 24-25 November 2020. Untuk seleksi administrasi sampai tanggal 29 November 2020. Syarat menjadi ketua merupakan anggota KNPI, atau pengurus OKP, yang mendapat rekomendasi dari pengurus," kata Mahfudin.

    Nantinya, para calon alias kandidat Ketua KNPI akan mengikuti debat publik sekaligus penyampaian visi misi layaknya Pilkada. "Ada debat, rencananya akan digelar secara virtual. Namun tempat debat rencana akan dilaksanakan di pendopo rumah dinas bupati," katanya.


    Mahfudin menyadari agenda KNPI kali ini bertepatan dengan pandemi covid-19. Oleh sebab itu, pihak panitia bakal memberlakukan protokol kesehatan selama proses tersebut. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top