• Berita Terkini

    Selasa, 10 November 2020

    Hadir di Kebumen, Gus Kautsar Ajak Warga NU Pilih Arif -Rista


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Kediri Jawa Timur Gus H M Abdurrohman Al Kautsar mengajak seluruh tokoh dan warga Nahdlatul Ulama (NU) untuk bersatu mendukung Arif Sugiyanto menang terpilih menjadi Bupati di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 


    Selain itu masyarakat juga diminta untuk bersama sama mendoakan agar pelaksanaan pilkada nanti berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


    Hal itu disampaikan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu Desa Sumberadi Kebumen, Selasa (10/11/2020). 



    Menurut Gus Kautsar, meski Pilkada Kebumen hanya ada satu paslon, bukan berarti masyarkat tidak memiliki pilihan, akan tetapi justru menandakan kebumen telah  bersatu demi membangun Kebumen kedepan lebih sejahtera.


    "Paslon tunggal bukan berararti merampas hak demokrasi masyarakat, namun ini bentuk kebumen telah bersatu kompak agar kebumen kedepan lebih maju dan sejahtera. Untuk itu mari khususnya warga NU kita dukung H. Arif agar terpilih menjadi Bupati di Pilkada nanti,’’ucapnya.


    Selain itu, Gus Kautsar juga mengatakan peran ulama memiliki andil besar dalam kemajuan suatu Negara maupun daerah. Termasuk dalam mensukseskan pilkada nanti. Maka dari itu, pihaknya berpesan kepada ulama khususnya tokoh NU Kebumen, agar bersatu merapatkan barisan untuk mewujudkan pemimpin yang bersih, amanah dan mengayomi masyarakatnya.


    "Ulama juga memiliki peranan penting dalam suksesnya pilkada, jadi mari rapatkan barisan bersama sama mendukung paslon bupati Arif Rista menjadi pemimpin yang bisa mensejahterkan masyarakat dan memajukan kebumen nantinya,"katanya.


    Sementara itu, dalam kunjungan tersebut disambut baik secara langsung oleh Calon Bupati Arif Sugiyanto bersama Ketua PCNU Kebumen KH Dawamudin Masdar dan Pengasuh Ponpes Alkahfi KH. Afifudin Chanif Al-Hasani, pengasuh Ponpes Alhasani Gus Fachrudin Achmad Nawawi dan Gus Asyharry Muhammad Alhasani. (Fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top