• Berita Terkini

    Selasa, 13 Oktober 2020

    Siapkan 18.500 Relawan, Begini Model Kampanye Arif-Rista


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Proses Pilkada 2020 Kabupaten Kebumen telah memasuki fase kampanye. Terkait hal itu, pasangan Arif Sugiyanto Ristawati Purwaningsih mengungkapkan pihaknya menyiapkan 18.500 relawan. Namun demikian, sistem kampanye akan dilakukan door to door mengingat saat ini pandemi covid-19 masih terjadi.



    "Ada metode tersendiri dalam kampanye sekarang ini. Kami menyiapkan 18.500 relawan untuk door to door.  Sistem yang digunakan saat ini Strategi Canvassing, ini semata mata agar tidak ada kerumunan massa yang beresiko masyarakat terpapar covid- 19. Intinya kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat Kebumen," kata Arif usai penandatangan desain surat suara di KPU Kebumen yang dilakukan Senin (12/10/2020).

    Selain itu, Arif mengungkapkan Pilkada adalah menentukan kepala daerah untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Kebumen. Tentunya dalam proses pemilihan kepala daerah harus memiliki visi dan misi. "Kami memiliki visi dan misi untuk kebumen lebih sejahtera, mandiri, berakhlak bersama rakyat dan lima misi turunannya," ungkapnya.

    Arif menambahkan saat ini anggaran untuk proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Kebumen hampir mencapai Rp 60 miliar. Dengan anggaran sebesar itu harus digunakan untuk memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baik.


    "Anggaran yang dikeluarkan hampir 60 miliar itu tentu harus digunakan dengan baik sebaik-baiknya untuk memilih kepala daerah dan wakil kepala daerah. Tentunya kontrak kami jelas. Kedepannya harus mempunyai kinerja, harus bisa dipertanggungjawabkan kepada masyarakat Kebumen, " ujarnya sembari mengajak warga Kota Beriman dapat memberikan kontribusinya dalam proses Pilkada yang akan dilakukan 9 Desember 2020 itu.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top