• Berita Terkini

    Rabu, 14 Oktober 2020

    Sakit Menahun, Warga Rowokele Nekat Gantung Diri


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Sukomulyo Kecamatan Rowokele mendadak gempar Rabu (14/10). Ini setelah SA (40) seorang ibu rumah tangga warga setempat ditemukan meninggal dunia menggantung di pada seutas tali plastik di dalam rumahnya.


    Jenasah korban ditemukan Rabu pagi pukul 04.30 WIB."Korban ditemukan saat suaminya terbangun. Saat ditemukan, posisi sudah menggantung pada tali plastik yang disimpulkan pada luster pintu kusen gudang ruang tengah," kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Sugiyanto, Rabu (14/10/2020)



    Lanjut Iptu Sugiyanto, hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Kebumen bersama dengan Polsek setempat, tidak ditemukan tanda penganiayaan.

    Di sekitar TKP, tidak ditemukan tanda mencurigakan yang mengarah tindak pidana. Hal ini juga diperkuat dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas setempat.  


    Keterangan keluarga, SA diduga depresi karena penyakit yang dideritanya. "Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman," terang Iptu Sugiyanto.  Atas kejadian itu, pihak keluarga sudah ikhlas menerima kepergiannya SA.(win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top