• Berita Terkini

    Jumat, 16 Oktober 2020

    Purworejo Terima Piagam dan Plakat WTP Kedelapan


    PURWOREJO- Pemerintah Kabupaten Purworejo akhirnya menerima fisik piagam dan plakat usai kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedelapan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 


    Piagam dan plakat diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purworejo Lurensia Firmani kepada Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purworejo di Ruang Kerja Bupati Purworejo.


    Pada acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD yang dilaksanakan melalui video conference (vicon) pada bulan Mei lalu, Purworejo dinilai laik kembali meraih predikat opini WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Purworejo Tahun Anggaran (TA) 2019.


    Turut mendampingi saat penyerahan, Sekda Drs Said Romadhon, Inspektur Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA dan Kepala BPPKAD Dra Woro Widyawati.


    Pjs Bupati menyampaikan selamat dan turut merasa bangga kepada jajaran Pemkab Purworejo, yang telah bekerja keras mempertahan kinerjanya dalam mengelolaan keuangan. Sehingga predikat WTP kedelapan ini memang laik dipersembahkan seluruh jajaran Pemkab dan seluruh masyarakat Purworejo.


    "Mudah-mudahan kedepan dapat terus dijaga dan terus ditingkatkan agar lebih baik lagi dalam mengelola keuangan. Sehingga semua program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan regulasi yang telah diatur," katanya.(ndi) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top