• Berita Terkini

    Jumat, 30 Oktober 2020

    Pengurus AMPG dan KPPG Kebumen Dikukuhkan


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dikukuhkan. Pengukuhan dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kebumen. Selain pengukuhan pada ajang tersebut juga dilaksanakan pendidikan politik, Jumat (30/10).


    H Pawit Mandung terpilih kembali menjadi Ketua AMPG untuk periode 2020-2025. Sedangkan untuk Ketua KPPG yakni Titi Wigowati. Kegiatan Pendidikan politik diisi oleh Pemeteri Ir Darwansyah. 


    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP menyampaikan kegiatan tersebut juga bagian dari konsolidasi organisasi pasca Musda X Partai Golkar Kebumen. Selain itu juga untuk mensolidkan organisasi sayap Partai Golkar Kebumen. 


    Beberapa program di DPD Partai Golkar Kebumen salah satunya memang melaksanakan konsolidasi. Setelah itu yakni memenangkan pasangan H Arif Sugiyanto dan Hj Ristawati Purwaningsih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. “Dengan adanya wajah-wajah baru di AMPG dan KPPG diharapkan akan meningkatkan semangat untuk terus berjuang,” tuturnya.


    Disampaikan pula, terkait dengan adanya bencana yang melanda Kebumen AMPG dan KPPG juga telah bergerak untuk melaksanakan bhakti sosial. Untuk KPPG telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Desa Jatisari dan Kedungjati Kecamatan Kebumen. Sedangkan AMPG melaksanakan bhakti sosial di Desa Kewarisan dan Bojongsari Kecamatan Kebumen. “Partai Golkar peduli bencana. Ini juga menjadi salah satu bukti, Partai Golkar turun langsung dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana,” katanya didampingi Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Sekretaris KPPG Tanti Hantoro.


    Hj Halimah juga menyampaikan salah satu dampak nyata dari adanya Pandemi Covid-19 adalah ekonomi. Untuk itu di Kebumen diperlukan sosok pemimpin yang kuat dan punya wawasan luas serta mampu menjalin komunikasi dan konsolidasi dengan baik kepada semua pihak. Kemampuan tersebut terdapat pada H Arif Sugiyanto. “Kami sangat yakin dengan kemampuannya, Bapak Arif pasti mampu meningkatkan perekonomian di Kebumen. Dengan jaringannya yang sangat luas, Bapak Arif mampu mengentaskan Kebumen dari kemiskinan,” tegasnya.


    Sementara itu Ketua AMPG H Pawit Mandung menegaskan program terdekat yakni memenangkan Pasangan Arif-Rista. Saat ini 60 persen pemilih di Kebumen merupakan kaum millenial. “Untuk itu diperlukan langkah dan strategi, mewadahi para pemilih muda,” ucapnya. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top