• Berita Terkini

    Selasa, 20 Oktober 2020

    Pedagang Beras Dapat Hadiah Toyota Avanza


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Nasib mujur dialami oleh Sumirah (60) seorang pedagang beras di Pasar Tumenggungan. Ia berhasil mendapatkan hadiah undian Tabungan Lawet BPR Bank Kebumen.


    Sumirah, warga RT 1 RW 1 Desa Benerwetan Kecamatan Ambal itu mengaku tak menyangka bahwa di situasi pandemi covid-19 ini dirinya mendapatkan hadiah satu unit mobil Toyota Avanza dari undian tabungan lawet BPR Bank Kebumen yang diundi secara virtual pada 15 Oktober 2020 lalu.


    "Saya sempat tidak menyangka kalau dapat mobil. Alhamdulilah seneng banget," kata Sumirah didampingi anaknya Solihin (40) pada saat penyerahan hadiah tersebut di halaman kantor BPR Bank Kebumen, Selasa (20/10/2020).


    Sumirah mengatakan dirinya selama lebih dari 12 tahun mempercayakan menabung di BPR Bank Kebumen. Ia pun tidak berpikir soal hadiah. "Niatnya hanya nabung saja, tidak berfikir bakal dapat hadiah, saya tidak nyangka dan alhamdulilah banget," ujarnya.



    Sementara itu, Solihin berencana hadiah mobil yang didapat ibunya akan dipakai pribadi sebagai kenang-kenangan. "Mau saya pakai saja, sebagai kenang-kenangan," ungkapnya.


    Sementara itu, Direktur BPR Bank Kebumen, Rudy Rastiono SE, mengatakan undian hadiah tabungan lawet sempat diundur lantaran pandemi covid-19. Jadi dari jadwal semula pada awal tahun 2020 baru terlaksana pada bulan pertengahan Oktober.


    Namun sebagai wujud komitmen kepada para nasabah BPR Bank Kebumen tetap memberikan hadiah lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya. "Ini wujud komitmen kami untuk nasabah, hanya saja pengundian sempat mundur namun hadiah tahun ini lebih meningkat dari tahun lalu," kata Rudy usai penyerahan hadiah.


    BPR Bank Kebumen, lanjut dia, masih terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kebumen. Saat ini saldo simpanan sudah meningkat di angka 51 persen dari jumlah saldo pinjaman. Dengan hadiah tabungan lawet ini harapannya masyarakat mempercayakan untuk menabung dan meningkatkan saldo tabungannya untuk memenangkan hadiah tabungan periode selanjutnya.

    Tak hanya itu di tengah pandemi covid19 ini BPR Bank Kebumen melayani layanan jemput bola bagi nasabah, Hal itu untuk mengurangi antrian dan mencegah penularan covid19. "Kami ada layanan jemput bola untuk pelayanan simpan pinjam dan membuka tabungan," kata Rudy. (Fur) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top