• Berita Terkini

    Minggu, 18 Oktober 2020

    Kampanye, Arif-Rista Bakal Kunjungi Setiap Desa di Kebumen


    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Usai melaksanakan kampanye perdananya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Arif Sugiyanto- Ristawati Purwaningsih (Arif Rista) kembali melakukan hal serupa,  Minggu (18/10/2020).


    Kali ini giliran warga Kecamatan Alian yang menjadi sasaran calon satu-satunya di Pilkada Kebumen 2020 tersebut. Tercatat ada 32 titik di 16 desa di Kecamatan Alian yang mereka sambangi. Namun dalam setiap titiknya, peserta kampanye dibatasi dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.


    Kampanye diawali di Desa Karangkembang, Seliling, Surotrunan, Karangtanjung, Sawangan, Kalirancang, Krakal, Kalijaya, Tlogowulung, Bojongsari, Kambangsari, Jatimulyo, Tanuharjo, Kemangguan, Kaliputih dan Wonokromo. Dalam satu desa, kampanye dilaksanakan di dua titik yakni pada pagi dan siang hari. Dalam kesempatan itu, Arif-Rista menyampaikan visi misi kepada masyarakat. Tak hanya itu, Arif-Rista juga mengajak warga melakukan simulasi pencoblosan gambar.


    Arif Sugiyanto yang juga Wakil Bupati Kebumen itu menyampaikan, kampanye serentak juga akan digelar di di 460 desa/kelurahan di Wilayah Kebumen. Teknisnya digelar secara bergiliran dan puncaknya kampanye serentak akan dilakukan bersama se Kabupaten Kebumen. "Hari ini ada 32 titik di 16 Desa se Kecamatan Alian. Alhamdulillah berjalan lancar," kata Arif.



    Arif mengungkapkan, mereka tak hanya menyampaikan visi misi dalam setiap kampanye. Sekaligus, meminta masukan, pendapat serta harapan warga Kebumen bila nantinya mereka menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.


    "Ini sebagai bentuk keseriusan kami untuk membangun Kebumen. Kami ingin membangun Kebumen yang lebih sejahtera, mandiri dan berahklak bersama masyarakat," tegas Arif.


    Sementara itu, dalam penyampaian visi dan misi Arif Rista sebelumnya juga menggelar Konsolidasi internal partai antar Kecamatan Ambal di rest area RM Sate H Tino jalur selatan. Kegiatan itu tak lain untuk menyampaikan visi dan misinya kepada para tim pemenangan di tingkat kecamatan Kecamatan dengan harapan tim pemenangan dapat menyampaikan kepada masyarakat.


    Turut hadir dalam acara Konsolidasi tersebut, Ketua Tim Pemenangan Arif-Rista yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi dan sejumlah tokoh partai koalisi.  Selain itu Arif Rista juga akan menggelar kampanye secara serentak di 460 desa/kelurahan di Wilayah Kebumen. Hal ini dilakukan untuk menyiasati ketentuan pembatasan jumlah 50 peserta dalam Kampanye.


    "Untuk pelaksanaan kampanye, yang kami utamakan adalah keselamatan masyarakat. tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, " ujar Arif.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top