• Berita Terkini

    Senin, 19 Oktober 2020

    DPD Golkar Kebumen Peringati HUT ke-56


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-DPD Partai Golkar Kebumen memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 tahun 2020. Beragam acara mulai dari pendidikan politik hingga bantuan anak yatim dilaksanakan pada rangkaian kegiatan tersebut.


    Untuk pendidikan politik dan penguatan peran perempuan dalam organisasi dilaksanakan, Senin (19/10) di Sekretariat DPD Partai Golkar Kebumen. 

    Acara dilaksanakan dengan mengundang beberapa Nara Sumber, ini meliputi Wakil ketua Bidang Pendidikan, Cendikiawan dan Litbang DPD Partai Golkar Kebumen Sotya Partiwi Ediwijoyo, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Ferry Wawan Cahyono dan Ketua DPP Partai Golkar H M Iqbal Wibisono. Acara juga dihadiri Wakil Bupati Kebumen, sekaligus Calon Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto.


    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP melalui Ketua Panitia Supriyanto menyampaikan beberapa acara yang dilaksanaan meliputi tasyakuran, tahlilan, pendidikan politik dan santunan anak yatim. Selain itu akan dilaksanakan  pula bantuan untuk masjid. 


    “Nanti pada malam 21 Oktober 2020 akan dilaksanakan tumpengan. Sedangkan malam 25 Oktober 2020 akan dilaksanakan acara peringatan HUT Partai Golkar secara nasional. Acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo secara virtual,” tuturnya.


    Ketua DPP Partai Golkar HM Iqbal Wibisono Golkar lahir diawali dari Sekretaris Bersama (Sekber) Golkar. Ini pada akhir masa kekuasaan Orde Lama. Selain itu disampaikan pula Partai Golkar harus menang dalam setiap kontestasi politik, baik pilkada, pemilu anggota legislatif, maupun Pilpres. Untuk memenang kontestasi pada tahun 2024, Partai Golkar harus menang dalam setiap pilkada.Dengan demikian, kemenangan pilkada ini merupakan modal utama untuk memenangi pemilu anggota legislatif dan Pilpres 2024 mendatang.


    Sementara itu Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugianto mengucapkan Selamat Atas HUT Golkar ke 56. Teruslah Partai Golkar berjuang untuk masyarakat. Hingga kini Partai Golkar sudah solid. Kesolidan ini adalah modal kuat utama dalam meraih apa yang dicita-citakan. “Warna kuning mempunyai arti mulia. Marilah bersama-sama memulyakan Kebumen. Tunjukkan yang terbaik, untuk bangsa dan negera,” ucapnya. (mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top