• Berita Terkini

    Rabu, 07 Oktober 2020

    Di Tengah Pandemi, Warga Sruweng Dapat Mobil Mobilio


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kebahagiaan diraih Suparmin, di tengah masa pandemi covid-19 ini. Bagaiamana tidak. Ia yang merupakan Nasabah Bank BRI itu baru saja dinyatakan sebagai pemenang utama undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I Tahun 2020 BRI Cabang Kebumen yang digelar di Ballroom Mexolie Hotel Kebumen, Rabu (7/10/2020).


    Berbeda dari tahun sebelumnya, undian kali ini digelar secara virtual karena masih dalam suasana pandemi. Hadir kemarin Pemimpin Cabang BRI Kebumen, Radiany Catharina, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan serta sejumlah pejabat lain.


    Dalam kesempatan itu,  Suparmin nasabah BRI Unit Sruweng dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio. Namanya keluar saat dilakukan undian yang dilakukan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dengan sistem acak komputer.


    Dalam acara itu PHS tersebut juga dilaksanakan lelang top up saldo tabungan BRI Simpedes yang berhasil menghimpun dana sebesar sekitar Rp 3,8 miliar. Melalui program Simpedes Hadiah Langsung, nasabah dengan ketentuan menabung selama tiga bulan akan mendapatkan hadiah langsung tanpa proses pengundian.

    Pemimpin Cabang BRI Kebumen, Radiany Catharina, menyampaikan sesuai dengan SOP dari pusat, penyelenggaraan PHS di masa pandemi Covid-19 ini harus menerapkan protokol kesehatan. Undangan yang hadir sangat terbatas dan dilaksanakan secara virtual. Dijelaskannya untuk kriteria dan ketentuan bagi nasabah dapat berkesempatan mendapatkan hadiah dengan hanya saldo minimal Rp 100 ribu dapat satu point dan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama.

    "Periode pertama ini dalam masa pandemi kami gelar terbatas tidak seperti biasanya. Segi penyelenggara lebih sederhana namun hadiah tidak ada pengurangan, kita upayakan hadiah untuk periode mendatang semakin bertambah, untuk undian semester 2 akan diundi pada bulan Februari 2021 kami akan siapkan hadiah grand prize dua unit mobil," katanya kepada Ekspres usai acara.


    Di saat yang sama, Radiany menjelaskan dimasa pandemi covid19 saat ini, pihaknya tetap melayani nasabah dengan pelayanan terbaik. BRI Cabang Kebumen menerapkan beberapa program seperti digital saving yakni buka rekening cukup melalui smart phone dan pengembangan web pasar.

    "Saat ini untuk peminat nabung masa pandemi ini sudah mulai meningkat, kami berikan layanan sebaik mungkin kepada nasabah, bagi mereka yang datang ke kantor tetap kami jaga keamanan dan kesehatannya dengan cek suhu, dan wajib memakai masker apabila ada yang lupa tidak bawa kami berikan masker," ungkapnya. 

    Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, memastikan proses undian hadiah simpedes BRI Cabang Kebumen terselenggara dengan protokol kesehatan.

    "Wajib menggunakan protokol kesehatan, jaga jarak dan selalu pakai masker," kata Rudy usai acara. (fur/adv)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top