• Berita Terkini

    Kamis, 08 Oktober 2020

    Bamsoet: Orang Waras Pilih yang Punya Program


    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar H Bambang Soesatyo SE MBA (Bamsoet) menyampaikan sebagai orang yang waras tentunya memilih calon yang mempunyai program serta visi dan misi. Adapun kolom kosong tentunya tidak memiliki program serta visi dan misi.


    Selain itu masyarakat Kebumen tentunya  menginginkan pemimpin yang sudah dikenal serta terbukti mumpuni. Jika kolom kosong menang, Kebumen tentunya akan dipimpin oleh PJ Bupati yang belum tentu dikenal oleh masyarakat Kebumen. “H Arif Sugiyanto kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kebumen. Pihaknya telah berbukti mumpuni,” tuturnya, pada acara Temu Tokoh Nasional dan masyarakat Kebumen, Kamis (8/10/2020) di Kantor DPD Partai Golkar Kebumen.


    Terlihat pula dalam kesempatan tersebut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto dan Hj Ristawati Purwaningsih. 


    Bamsoet juga menyampaikan calon dengan program serta visi misi yang jelas, tentunya harus menang saat melawan yang tidak mempunyai program. Masa melawan yang tidak punya program kalah.“Selain itu kedepannya, pada Pilehg 2024, ditargetkan kursi Partai Golkar bertambah. Dari yang kini enam meningkat menjadi delapa  atau bahkan 10. Kita optimis harus lebih dari sekarang,” katanya.


    Dalam kesempatan tersebut, sebagai  DPR RI Bamsoet juga menyampaikan keprihatinanya terkait dengan terus meningkatnya jumlah pasien corona. Secara nasional jumlah peningkatan pasien corona mencapai 300 hingga 400 perhari. Kendati demikian kabar baiknya, jumlah pasien yang sembuh juga terus meningkat. 

    “Pemerintah kini sedang mengupayakan obat. Dalam menghadapi corona penting sekali menerapkan standar protokol kesehatan, menjaga kesehatan badan dan sering minum air panas. Jaga diri, keluarga, tetangga, teman dan semuanya,” terangnya.


    Adapun sebagai Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan Empat Pilar Bangsa. Ini meliputi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI da Undang-undang 1945 (PBNU). Saat ini berbagai persoalan juga tengah dihadapi oleh bangsa ini. Bukan hanya corona melainkan juga ancaman lainnya. “Untuk itu penting sekali menjaga kerukunan kesatuan dan persatuan,” jelasnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati MAP menegaskan kepada Pengurus, Anggota serta Kader Partai Golkar untuk tegak lurus mengikuti keputusan partai. Dalam pilkada, mengusung, mendukung dan memenangkan pasangan H Arif Sugiyanto dan Hj Ristawati Purwaningsih. “Untuk itu semua wajib bagi Pengurus, Anggota dan Kader mensosialisasikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat,” ucapnya didampingi Sekretarisnya Lulus Triparyadi. (mam) 


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top