• Berita Terkini

    Kamis, 10 September 2020

    Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api


    PURWOREJO- Seorang pria tanpa identitas tewas akibat tersambar kereta api di perlintasan kereta api Desa Karangjambu Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, Rabu (9/9) pagi. Diduga pria tersebut adalah seorang tunawisma dengan usia sekitar 40 tahun.


    Kapolsek Bagelen, Iptu Ida Widiastuti saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, insiden insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.55 WIB tepatnya di perlintasan kereta api Km 500. Korban tewas kemudian dievakuasi ke RSUD Tjitrowardojo oleh petugas Polsek Bagelen.


    Berdasarkan hasil identifikasi diketahui, saat kejadian Kereta Api Kahuripan dengan nomor 294 B yang dikemudikan oleh Adimarta Ramdani jurusan Pasar Senen-Surabaya melaju dengan kencang. Sesampainya di lokasi kejadian, kereta menabrak seorang pria yang tengah berjalan di lintasan kereta.


    “Korban tertabrak kereta Kahuripan jurusan Jakarta menuju Surabaya,” kata Iptu Ida.


    Dari identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia 40 tahun. Ciri-ciri fisiknya antara lain berambut hitam, tinggi sekitar 160 Cm, memakai kaos hitam dan celana biru tua, serta memakai gelang plastik di tangan dan di kaki.


    “Dilihat dari ciri-cirinya, korban diduga gelandangan karena juga tidak memiliki identitas diri. Korban sudah ditangani oleh tim Inavis Polres Purworejo. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi pihak kepolisian terdekat," tandasnya. (ndi)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top