• Berita Terkini

    Jumat, 04 September 2020

    Polda Jateng dan Pemuda Panca Marga Beri Bantuan Sembako dan Masker

    SEMARANG - Hingga saat ini, belum jelas kapan pandemi covid-19 akan berakhir. Situasi ini membuat seluruh elemen masyarakat harus bekerja sama membantu pemerintah dalam mengatasinya.

    Termasuk, Polda Jateng yang kali bekerja sama dengan  Pengurus Pemuda Panca Marga yang terus bergerak menanggulangi dampak covid-19. Kerjasama terjalin setelah
    Pengurus Pemuda Panca Marga Pusat berkunjung ke Polda Jateng. Dalam pertemuan di Loby Mapolda Jateng,  Jum'at (4/9/2020) itu, Pemuda Panca Marga menyerahkan  paket Bantuan Sosial Sembako dan Bantuan Masker untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

    Rombongan Pengurus Pusat Pemuda Panca Magra yang dipimpin oleh Joesuef Faisal Husinsyah diterima oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi diwakili oleh Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi, S.I.K., S.H. bersama dengan Pejabat Utama Polda Jateng dalam rangka Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Paket Sembako dan Masker Kepada Polda Jawa Tengah.

    Pemuda Panca Marga diketahui sering membantu Polri dalam menangani percepatan Covid-19. Penyerahan  Bantuan Sosial dan Masker di Serahkan Kepada Irwasda Jateng yang mewakili Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Adapun Bantuan Paket sembako sebanyak 1.500 paket dan 10.000 Masker.

    "Terima kasih kepada Pemuda Panca Marga yang sudah banyak membantu Polri seluruh Indonesia, semoga bantuan dari Pemuda Panca Marga ini dapat membantu Polri dalam melayani, melindungi dan melayani masayarakat jawa tengah." tutur Kombes Pol Mashudi

    "Insya Allah kami akan kami salurkan bantuan ini kepada Masayarakat yang terdampak COVID-19 dan kami sangat apresiasi bantuan ini." lanjut Kombes Pol Mashudi.

    Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga Bapak Berto Izak Doko berkomitmen untuk  memberikan dan membantu Polda Jateng dalam memutus mata rantai Pandemi COVID-19.

    "Kami hanya membantu pemerintah melalui Polri khususnya Polda Jateng dalam mensosialisasikan kepada Masayarakat dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran COVID-19 dengan 3 M, Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak,."

    Tak lupa Bapak Berto Izak Doko memberi apresiasi kepada  TNI Polri dalam memberikan bantuan, dan sosialisasi tanpa henti pada masyarakat.

    "Kami sangat mengapresiasi Kinerja TNI Polri dalam Mendukung Kegiatan baksos Kami dalam Mendukung TNI Polri dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus COVID-19.

    Irwasda Jateng Kombes Pol Mashudi menegaskan dalam rangka menggerakkan perekonomian masyarakat TNI/Polri akan terus memberi bantuan sosial dan kegiatan lain seperti panen raya, penebaran benih ikan dan pembangunan dapur umum. (saibumi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top