• Berita Terkini

    Minggu, 20 September 2020

    Kapolres Dapat Penghargaan dari Sahabat Disabilitas Kebumen


    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menerima penghargaan dari  Sahabat Disabilitas Kebumen. Penghargaa ini lantaran dukungannya dan peran serta Kapolres Kebumen dalam memajukan dan pendampingan terhadap para penyadang disabilitas di Kebumen.


    Penghargaan sendiri diserahkan di sebuah rumah makan, Sabtu (19/9/2020). Dalam kesempatan yang sama, juga dibuka secara resmi showroom alat bantu bagi tunadhaksa. Bekerjasama dengan CV Japro Medika yang bergerak di bidang penjualan dan pembuatan alat kesehatan, khususnya kaki palsu, tangan palsu dan alat bantu orthopedi lain. 

    "Penghargaan ini kami berikan kepada Kapoles Kebumen dan para tokoh lainnya yang sudah ikut serta mendukung dan memajukan SDK," ucap Hardi Nugroho, pengurus SDK.

    AKBP Rudy, berterimakasih atas penghargan yang telah diberikan dan juga sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial seperti ini dan kepada seluruh pihak terkait yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar.

    "Kalau bukan kita siapa lagi mari bersama-sama kita Open dan Komitmen serta Loyal kepada saudara-saudara kita penyandang Disabilitas," ujar Kapolres.

    Ada sekitar 13 ribu penyandang disabilitas yang tersebar diseluruh Kabupaten Kebumen, dengan adanya kegiatan dari SDK, diharapkan nantinya para penyandang disabilitas di Kebumen bisa lebih semangat dan mampu mengembangkan bakatnya.(win/cah)



    Berita Terbaru :


    Scroll to Top