• Berita Terkini

    Kamis, 03 September 2020

    Jelang Pendaftaran, Arif-Rista Gelar Doa Bersama

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Kebumen, pasangan Arif Rista menggelar kegiatan doa Al Barjanji dan Semaan Al Qur'an di posko pemenangan. Doa bersama digelar  Kamis malam (3 /9/2020).

    Bacaan Al Barjanji dipimpin oleh KH Hakim Musafa Al Hidayah Wonoyoso dan semaan Al Qur'an dipimpin oleh KH Rachmat Efendi Al Mustasfa Kuwayuhan Pejagoan. Semaan Al Qur'an sendiri akan digelar hingga subuh. "Malam ini ada doa dan bacaan Al Barjanji serta semaan Al Qur'an 30 juz," kata Ketua Panitia Suhartono, kepada Ekspres tadi malam.

    Hartono menambahkan, persiapan demi persiapan terus oleh tim ses dan pimpinan parpol di Kebumen untuk mengawal pasangan Arif Rista mendaftar ke KPU usai mendapatkan Formulir B 1 KWK dari 9 partai.

    Termasuk diantaranya, pendirian posko kemenangan. Posko itu telah didirikan  di jalan Soetoyo. "Posko pemenangan ini disebut Griya Sesarengan. Besok pagi (pagi ini (4/9), rencananya akan diresmikan," ujar Hartono.

    Ia menambahkan, Arif Rista akan mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki sejauh 1,5 km dari Griya Sesarengan di Jalan Mayjen Sutoyo ke KPU di jalan Arumbinang Kebumen. Arif Rista akan dikawal oleh 9 pimpinan parpol dan fraksi, alim ulama serta masyarakat dan pedagang kaki lim serta diiringi becak ontel dan odong-odong.(fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top