• Berita Terkini

    Minggu, 13 September 2020

    68 Anggota Korpri Purworejo Purna Tugas Terima Tali Asih

    PURWOREJO- Sebanyak 68 Pegawai Negeri Sipil yang memasuki masa pensiun (purna tugas) mendapat tali asih dari Korpri Kabupaten Purworejo. Masing-masing pensiunan menerima Rp 500 ribu, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM, di ruang Arahiwang.

    Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa purna tugas merupakan momentum yang dinantikan semua pegawai. “Namun purna tugas bukan berarti berhenti dalam bekerja dan berkarya. Hanya pindah kantor saja, kalau dulu melayani masyarakat dari dinasnya, sekarang melayani masyarakat dari rumah masing-masing,” katanya.

    Dikatakan bahwa para purna tugas adalah orang-orang hebat yang telah memberikan sumbangsih bagi kemajuan Purworejo. Para pensiunan juga merupakan mentor yang telah mewarnai jalannya pemerintahan. “Oleh karena itu, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian bapak/ibu semuanya,” ungkap Bupati.

    Terkait dengan pandemi Covid-19, Bupati mengeluhkan bahwa tidak semua warga patuhi protokol kesehatan. Sehingga Purworejo yang mengakhiri masa tanggap darurat karena sudah masuk zona hijau, kini jadi meledak lagi menembus lebih dari 500 orang yang terpapar Covid-19.

    “Setelah pensiun biasanya PNS dipercaya jadi Ketua RT, Ketua  RW dan sebagainya, sehingga diharapkan bisa turut mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” pesannya.(ndi)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top