• Berita Terkini

    Senin, 03 Agustus 2020

    Tiga Personel Polres Kebumen Dapat Penghargaan Kapolri

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tiga personel Polres Kebumen mendapat kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis. Mereka masing-masing, Kompol Masngudin Kasubbagdalops Bag Ren Polres Kebumen, Ipda Sabar Banit Sabhara Polsek Kebumen dan Ipda Parijo Ka SPKT 1 Polsek Kebumen.

    Kenaikan pangkat atau pangkat penghargaan juga sebagai reward dari institusi Polri. Upacara korp raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya di Gedung Tribrata Polres Kebumen, Sabtu (1/8/2020).

    "Selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang personel Polri dan keluarganya," ucap Kapolres Kebumen.

    Sisi lain, kenaikan pangkat akan berdampak pada kenaikan gaji seorang personel Polri. Sehingga kenaikan pangkat salah satu momen yang paling ditunggu oleh setiap personel Polri. "Semoga apa yang mereka raih saat ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas kepolisian," imbuhnya.

    AKBP Rudy berharap para personel Polres Kebumen untuk selalu meningkatkan dedikasi dalam bertugas, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun.  Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan kepada personel yang akan memasuki masa purna. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top