• Berita Terkini

    Kamis, 13 Agustus 2020

    Rumah Warga Bumirejo Terbakar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Nasib kurang beruntung dialami Subandi, warga Kelurahan Bumirejo Kecamatan Kebumen. Rumahnya terbakar, Kamis (13/8). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material diperkirakan mencapai Rp 100 juta lebih.

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.  Diduga, api berasal dari tungku gerobak angkringan yang belum mati. Api kemudian merembet ke jendela rumah dan membakar atap rumah tersebut. Meski demikian, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan.

    Musibah yang dialami Subandi pun memantik kepedulian Polres Kebumen. Melalui Tim Lawet Sakti Polres Kebumen, Aparat menyalurkan bantuan, Kamis (13/8/2020). Dalam kesempatan itu, Kasat Sabhara AKP Rudjito yang juga komandan Tim Lawet Sakti Polres, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Subandi.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasat Sabhara AKP Rudjito mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kebumen terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah. "Ini merupakan wujud kepedulian Tim Lawet Sakti Polres Kebumen terhadap masyarakat kebumen yang mengalami musibah," ujap AKP Rudjito
    "Dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu, ataupun meringankan beban yang sedang dialami Pak Subandi," imbuhnya.
    Selesai melaksanakan giat bakti sosial Tim Lawet Sakti juga melanjutkan patroli dan memantau obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Kebumen.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top