• Berita Terkini

    Selasa, 04 Agustus 2020

    Resep Sehat Ala Titik Suprapti

    Tetap Bugar di Usis 78 Tahun, Resepnya Ikhlas Jalankan Tugas 


    USIA boleh tak muda lagi. Namun, kondisi tubuh Titik Suprapti (78), purnawirawan Polri ini, tetap bugar. Apa rahasianya?

    --------------------
    KEBUMEN EKSPRES, Kebumen
    ---------------------
    Senyum ramah mengembang di wajah Titik Suprapti saat sejumlah Polwan Polres Kebumen mengunjungi rumahnya, di Jalan Ronggowarsito Pejagoan, Selasa (4/8).


    Ya kemarin, Titik Suprapti mendapat kunjungan dari Polwan senior Polres Kebumen AKP Isti Setyasih bersama dengan Kapolsek Petanahan AKP Marheni bersama para Polwan Polres Kebumen. Kunjungan ini dalam rangka memeriahkan HUT Polwan ke-72 yang jatuh setiap tanggal 1 September.

    Titik Suprapti sendiri merupakan mantan anggota Polri. Perempuan ramah itu dulunya dari kesatuan Brimob. Ia purna sejak tahun 1990. Pangkat terakhir Titik adalah Serka, saat ini sebutannya Brigadir. Ia bertugas terakhir di Kesehatan Polres Kebumen. 

    Praktis, ia merupakan senior dari Polwan senior Polres Kebumen yang kemarin berkunjung ke kediamannya. Hebatnya, Titik masih terlihat gesit di usianya yang sudah lebih dari 3/4 abad itu. "Resepnya selalu makan, makanan yang sehat. Selanjutnya laksanakan tugas dari pimpinan dengan rasa ikhlas. Kuncinya seperti itu," ucap Titik saat ditanya resepnya bisa tetap bugar di usianya yang sudah tergolong sepuh itu.

    Kepada para yuniornya, Titik berpesan agar selalu semangat menjalankan tugas kepolisian. Polwan memiliki tugas ganda yakni jadi Ibu rumah tangga dan menjadi polisi mengabdi kepada masyarakat.

    "Pokoknya harus tetap semangat. Meski dalam situasi pandemi virus corona, adik-adik Polwan harus tetap semangat mengabdi," katanya. (*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top