• Berita Terkini

    Senin, 24 Agustus 2020

    Media Diajak Kawal Jalannya Pilkada Kebumen 2020

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan kembali menegaskan betapa pentingnya peran media massa dalam menjaga situasi kondusif wilayah. Tak terkecuali bagi Kebumen yang sebentar lagi akan menggelar Pilkada 2020 Kebumen. Kapolres pun meminta, awak media dapat bersama-sama menyukseskan gelaran demokrasi tersebut.

    Hal ini disampaikan Kapolres didampingi Kasubbag Humas Iptu Sugiyanto saat bersilaturahmi ke kantor Balai Wartawan Kebumen pada hari, Senin (24/8).
    Ia pun menyampaikan terimakasih kepada para awak media, yang selama ini menjadi mitra, memberikan kontribusi pemberitaan yang berimbang serta mendinginkan untuk wilayah Kebumen.

    "Terimakasih kepada para awak media yang ikut menjaga kondusifitas Kebumen melalui pemberitaan yang mendinginkan. Mendekati Pilkada 2020, kami berharap media untuk bersikap netral dalam pemberitaan," jelas AKBP Rudy.

    Bahkan, baru-baru ini Kapolres Kebumen dinobatkan sebagai tokoh humanis 2020 oleh persatuan wartawan Indonesia Kebumen.  "Sebetulnya penghargaan ini bukan untuk saya saja sebagai Kapolres. Tapi penghargaan ini untuk seluruh personel Polres Kebumen yang sudah bertugas mengayomi masyarakat," imbuh AKBP Rudy.

    Ketua PWI Kebumen Bagus Sukmawan bersama para awak media menyambut baik kunjungan Kapolres pada kesempatan itu.  "Terimakasih Pak Kapolres atas kunjungannya. Penghargaan yang kami berikan berdasarkan pengamatan rekan-rekan di lapangan. Karena ada pandemi virus corona, plakat baru bisa kami sampaikan kemarin. Harusnya pemberian saat HPN kemarin," ungkap Bagus Sukmawan.

    Poin penting lainnya dalam kunjungan itu, awak media diharapkan untuk selalu mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru yang wajib dipatuhi seluruh warga masyarakat. Protokol kesehatan masih menjadi kewajiban untuk dijalankan seluruh masyarakat.  Diakhir acara Kapolres membagikan bantuan paket sembako kepada wartawan dan mengajak sholat dzuhur berjamaah. (jpnn)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top