• Berita Terkini

    Kamis, 27 Agustus 2020

    Kecelakaan, Mobdin Camat Karangsambung Ringsek

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Nasib kurang beruntung dialami Camat Karangsambung, Nurdin Santoso. Ia baru saja mengalami kecelakaan Selasa (25/8/2020) sore. Saat itu, sekitar pukul 17.00 WIB, Nurdin yang mengendarai mobil dinas (mobdin), bertabrakan dengan sebuah truk mengangkut kayu.

    Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi di Jalan Nasional III masuk Desa Sruweng Kecamatan Sruweng tepatnya barat SMP N 1 Sruweng itu. Namun, sopir yang mengemudikan mobil camat harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara, mobil dinas camat Avanza Veloz dengan nomor polisi AA129 D, ringsek.

    Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal saat Nurdin melaju dari arah timur. Sebelum kejadian, mobil hendak mendahului sepeda motor yang berada di depan.  Namun sepertinya, mobil Camat terlalu ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju dengan nomor polisi R 1590 ZA  mengangkut kayu yang dikemudikan Solihin warga Sruweng.

    Benturan keras pun tak terhindarkan. Bagian depan kanan Avanza menyenggol kabin dan boks truk yang bermuatan kayu itu. Akibat kecelakaan itu, mobil Avanza ringsek cukup parah. Kaca depan mobil serta ban pecah. Kabar baiknya, Nurdin berhasil diselamatkan meski harus menjalani perawatan medis.

    Ditemui kemarin, Solihin si pengemudi truk, mengaku dirinya sudah berupaya menghindari tabrakan dengan membanting setir. "Saya sudah banting ke kanan. Namun (karena jarak sudah terlalu dekat), mobil avanza menabrak body kanan (truk), " ujarnya.

    Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (fur)





    Berita Terbaru :


    Scroll to Top