• Berita Terkini

    Senin, 31 Agustus 2020

    Dua Personel Polres Kebumen Naik Pangkat Jadi Perwira

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Dua orang personel Polres Kebumen mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis. Personel yang naik pangkat adalah Ipda Gunardi Kanit 2 Sat Intelkam Polres Kebumen dan Ipda Nurcahya Supriyanta Kanit Binmas Polsek Sempor.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan memimpin langsung jalannya Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di halaman Mapolres Kebumen, Senin (31/8/2020).
    "Kami ucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat. Kenaikan pangkat menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi personel Polri dan keluarganya," ucap Kapolres Kebumen.

    Kenaikan pangkat akan berdampak pada gaji yang diterima oleh personel. Kepada para personel Polres Kebumen, AKBP Rudy berpesan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

    Kenaikan pangkat penghargaan hanya bisa diraih oleh personel yang tidak pernah melakukan pelanggaran. Jika pernah melakukan pelanggaran, kenaikan pangkat penghargaan tidak bisa diusulkan.
    Selain itu, personel juga harus memiliki dedikasi yang baik agar memperoleh kenaikan pangkat itu. Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan kepada personel yang akan memasuki masa purna.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top