• Berita Terkini

    Senin, 17 Agustus 2020

    Bupati -Wakil Bupati Kebumen Jadi Saksi Pernikahan Putri Khayub Lutfi

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Suasana bahagia tengah meliputi keluarga besar Khayub Mohamad Lutfi. Pengusaha sekaligus pemilik Karya Adi Kencana PT KAK Grup itu baru saja melangsungkan pernikahan putrinya, Idarotul Mukaromah.

    Idarotul Mukaromah, dipersunting oleh pemuda asal Bandung, Syahroza Syamsuddin Nurmawan. Pernikahan kedua mempelai telah dilangsungkan di kediaman Khayub Mohamad Lutfi, di Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, Sabtu (15/8/2020) pagi.

    Akad nikah berlangsung lancar dan khidmat. Bupati Kebumen Yazid Mahfud duduk berdampingan bersama Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto yang turut hadir didaulat menjadi saksi pernikahan kedua mempelai. Helaan nafas lega pun berhembus usai acara akad nikah.

    Kebahagaiaan pun terpancar dari wajah Khayub Mohamad Lutfi yang kemarin didampingi istri, Wajiyati Latifah Fitriani. Dengan hangat, mereka menyambut seluruh tamu yang hadir.

    Hadir pula mantan Bupati Kebumen K.H. Nashiruddin Al Mansyur, mantan Sekda Kebumen Adi Pandoyo, K.H Wahib Mahfudz Pengasuh Pondok Pesantren Al-Huda Jetis, para kepala dinas dan para pengusaha serta masyarakat Kecamatan Pejagoan.

    Usai acara, mewakili tamu dan unsur pemerintahan di Kabupaten Kebumen, bupati dan wakil bupati merasa terhormat karena didaulat menjadi saksi sebuah peristiwa yang sangat sakral tersebut.


    "Ini suatu kehormatan bagi kami dapat menghadiri sekaligus menjadi saksi pernikahan anak dari pengusaha Khayub Mohamad Lutfi. Smoga kedua mempelai menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Bahagia sampai akhir hayat kelak," ungkap Yazid Mahfud diamini langsung Arif Sugiyanto.

    Kebahagiaan yang dirasakan keluarga kedua pengantin pada saat ini juga merupakan kebahagian masyarakat Kebumen secara umum. Sebab, pengusaha Khayub Mohamad Lutfi menurut Bupati, sudah menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Kebumen. Adapun mantu Khayub kali ini, Syahroza Syamsuddin Nurmawan merupakan  putra pasangan Eirza Irawan dab Tita Nursita.


    Pada kesempatan ini semoga kehadiran kami dapat menambah kegembiraan dari keluarga, khususnya kedua mempelai,” harap Yazid mengakhiri.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top