• Berita Terkini

    Senin, 06 Juli 2020

    Wahid Mulyadi Ramaikan Bursa Calon Ketua DPC PPP Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kebumen, dukungan kepada Wahid Mulyadi mengalir. Dukungan tersebut bukan hanya dari internal PPP saja, melainkan juga dari eksternal.

    Beberapa tokoh partai politik di luar PPP, mendukung Wahid Mulyadi untuk memimpin DPC PPP Kebumen. Sekedar informasi, Muscab DPC PPP Kebumen recananya akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

    Hingga kini sudah muncul sejumlah nama yang masuk dalam Bursa Bakal Calon Ketua DPC PPP Kebumen. Beberapa diantaranya Akhmad Khaeroni, Agus Hamim, Wahid Mulyadi, Pairi dan Muhsinun. Nama-nama tersebut masuk dalam bursa bakal calon ketua. Mereka juga memenuhi segala persyaratan baik secara administrasi maupun lainnya untuk memimpin DPC PPP Kebumen. Muscab dilaksanakan sekaligus juga memilih Ketua DPC PPP Kebumen Periode 2021-2026.

    Salah satu dukungan untuk Mulyadi datang dari Anggota DPRD Kebumen Miftahul Ulum. Politisi kawakan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menegaskan mendukung penuh Mulyadi memimpin DPC PPP Kebumen.

    Dukungan tersebut disampaikan bukan tanpa alasan. Dalam pandangannya, Mulyadi merupakan sosok yang kompeten, mumpuni dan mampu membawa PPP Kebumen untuk lebih baik. “Kalau secara politis, saya jelas tidak sepakat Mulyadi memimpin DPC PPP, sebab dalam politik kami adalah rival. Namun jika demi kebaikan Partai PPP, maka Mulyadi menjadi orang yang paling tepat untuk menjadi Ketua DPC PPP Kebumen,” tuturnya, Senin (6/7/2020).

    Menurut Miftahul Ulum, setelah pihaknya beberapa kali menjadi Anggota DPRD, sosok Mulyadi merupakan Anggota DPRD terbaik dari PPP. Hal itu secara otomatis menaikkan nama partai berlambang kakbah itu. Selain itu juga berdampak positif sangat baik PPP. “Mulyadi merupakan sosok yang punya nyali. Jika sampai tidak digunakan oleh PPP, maka kami siap meminang Mulyadi untuk masuk PKB,” tegas Miftahul Ulum yang juga merupakan Sekretaris DPC PKB Kebumen itu.

    Dukungan yang sama juga datang dari Anggota DPRD Kebumen Kurniawan. Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini menegaskan Mulyadi merupakan sosok yang mempunyai kapasitas, kapabilitas dan integritas. Jika di Kebumen, PPP mau berbenah, sudah selayaknya memilih Mulyadi untuk menjadi Ketua DPC PPP. “Kami melihat Mulyadi sebagai kader PPP terbaik di Kebumen. Demi kebaikan PPP, Mulyadi menjadi orang yang tepat untuk memimpin DPC PPP Kebumen,” terangnya.

    Sementara itu saat dikonfirmasi terkait dukungan tersebut, Mulyadi mengaku belum memikirkannya. Selain waktunya masih lama, kini pihaknya juga masih fokus kepada tugasnya sebagai wakil rakyat. “Kami masih fokus dengan tugas-tugas sebagai Anggota DPRD Kebumen. Adapun untuk Muscab juga masih lama,” ucapnya.(mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top