• Berita Terkini

    Rabu, 08 Juli 2020

    Tabrakan di Jl Bocor, Kendaraan Terbakar, Pengemudi Tewas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami Haryadi (34), warga Desa Setrojenar Kecamatan Buluspesantren. Ia meninggal setelah mengalami kecelakaan di  jalan raya Bocor, kecamatan setempat, Rabu (8/7/2020) sekitar pukul 07.55 WIB.

    Tak hanya menelan korban jiwa, dalam insiden ini, sepeda motor korban juga terbakar.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu bermula saat korban, warga Dukuh Kepek RT 2 RW 6 Desa Setrojenar itu mengendarai sepeda motor Vixion bernomor polisi B 3387 FRR dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan. Setiba di lokasi, pesepeda ontel tiba-tiba menyeberang jalan.

    Berusaha menghindari tabrakan, korban membanting kemudi ke arah kanan. Naas, korban gagal mengendalikan laju sepeda motornya yang kemudian oleng. Di saat bersamaan, melaju  truk dari arah utara. Brak!! Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

    Korban bersama sepeda motornya terpental. Tak lama kemudian, sepeda motor korban terbakar. Kejadian ini juga menyita perhatian masyarakat. Warga berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor korban. Sementara, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasat Lantas AKP Muh Rikha Zulkarnain membenarkan peristiwa tersebut.

    AKP Muh Rikha Zulkarnain yang kemarin didampingi  Kanit Laka Iptu Ratimin mengatakan, korban meninggal di tempat. "Korban tidak bisa mengendalikan diri dan jatuh terseret aspal, dan sepeda motor terbakar.


    Sementara, pesepeda ontel selamat dan sedangkan pengemudi truk selamat tak kurang suatu apa. Hanya, truk mengalami kerusakan pada bagian sisi kanan kendaraan.


    Ipda Ratimin menghimbau agar warga masyarakat berhati-hati saat berkendara. Utamakan keselamatan agar kejadian semacam ini tidak terulang. “Kami mengimbau para pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalan. Utamakan keselamatan dibanding kecepatan,” himbaunya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top