• Berita Terkini

    Minggu, 05 Juli 2020

    PPP Mantapkan Dukungan untuk Pasangan Arif-Rista di Pilbup Kebumen 2020

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, menyampaiakan  Partai Politik mempunyai peran yang penting dalam menentukan arah kebijakan pembangunan sebuah daerah, termasuk di Kabupaten Kebumen. Oleh karena itu, Arif berharap, partai politik dapat mewarnai dan bisa mengambil peran dalam menentukan arah kebijakan pembangunan yang lebih maju.

    Hal itu disampaikan Arif saat menjadi narasumber dalam  Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan Workshop yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kebumen Sabtu (4/7/2020).

    Hadir dalam kegiatan yang digelar gedung pertemuan DPC Kebumen itu, Ketua Pengurus Harian DPC PPP H Muhsinun SAg, Sekretaris DPC PPP Akhmad Khaeroni AMa, Majelis Pertimbangan Partai Kyai Misbahul Ghorib, Majelis Syariah Partai hadir Kyai Fadhlun Haryanto, dan DPW Jawa Tengah hadir H Yusuf Cahyono SH, serta Ketua PAC dari 26 Kecamatan se Kabupaten Kebumen. Selain itu, hadir pula dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Kebumen Agus Hamim SPdi, Wahid Mulyadi AMd, Pairi dan Sri Halimah, Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah Nurul Hidayah MSi, serta unsur oragnisasi WPP, Pertanu, GMPI dan Madani. Tampak pula,  calon Wakil Bupati dari partai PDI Perjuangan Hj Ristawati Purwaningsih.

    Sekretaris PPP Kebumen, Akhmad Khaeroni, mengatakan Rapimcab dihadiri perwakilan PAC PPP dari masing-masing kecamatan. Dalam kesempatan itu, PPP sekaligus memantapkan dukungan'kepada pasangan Arif Sugianto dan Ristawati Purwaningsih yang telah diusung oleh PDI Perjuangan dan beberapa partai lain untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen periode 2021-2024.

    "Secara bulat dari 26 anggota PAC dan seluruh Badan Otonom DPC Partai PPP memberikan dukungan penuh kepada Pasangan H Arif Sugianto SH dan Hj Ristawati. Burung Merpati Terbangnya Tinggi Terbang Tinggi Pasti Akan Kembali, Arif-Rista Sudah Bersama Kami, Insyaalloh Besok Menjadi Bupati," ujar Akhmad Khaeroni yang diikuti tepuk tangan peserta rapat dilanjutkan yel yel PPP.
    Adapun hasil dari kegiatan Rapimcab dan Workshop DPC PPP Kabupaten Kebumen kali ini, akan menjadi dasar bagi DPC Kabupaten Kebumen untuk membuat surat usulan melalui DPW PPP Jawa Tengah terkait arah dukungan Pilkada di Kabupaten Kebumen kepada DPP PPP. "Soal Surat Rekomendasi menjadi ranah dan domain dari DPP, kami DPC PPP akan mematuhi keputusan DPP," kata Akhmad Khaeroni. (Fur/*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top