• Berita Terkini

    Rabu, 08 Juli 2020

    Polres Kebumen Salurkan Bantuan bagi Ormas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen masih terus menyalurkan bantuan dalam rangka penanggulangan covid-19. Setelah sebelumnya sejumlah elemen masyarakat, giliran organisasi massa (ormas) yang mendapat bantuan. 

    Seperti terlihat  Selasa (7/7/2020), Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, menyalurkan bantuan  berupa sembako kepada Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen. Penyaluran bantuan dilakukan di rumah Ketua PP Kebumen, Aris Hargiantara.


    Dalam kesempatan itu, Kapolres juga  mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dengan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen yang selalu terjalin dengan baik."Dalam situasi pandemi virus corona (covid-19) Polres Kebumen juga terus mengajak semua unsur masyarakat termasuk Ormas Pemuda Pancasila untuk ikut berperan aktif dalam penanggulangan pandemi covid-19," ujar AKBP Rudy.

    Pada hari yang sama, Kapolres juga menyalurkan bantuan puluhan paket beras di markas Banser Kecamatan Kebumen.   Kapolres mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan juga ajang silaturahmi Polres Kebumen dengan Banser yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen.

    "Wujud kepedulian ini kami lakukan tidak lain adalah rasa kepedulian sosial Polres Kebumen kepada Banser, kami juga berharap Banser selalu bersinergi untuk selalu ikut menjaga kondusifitas di Kabupaten Kebumen," ujar Kapolres.

    "Selain itu pertemuan ini juga sebagai pertemuan silaturahmi antara Polres Kebumen dengan Banser di wilayah Kabupaten Kebumen," imbuhnya.
    Ketua Banser Kecamatan Kebumen, Eko mengaku berterimakasih atas bantuan dan kepedulian Polres Kebumen. Ia menegaskan, Banser senantiasa siap bila dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas masyarakat Kebumen. "Kami selaku ketua juga menyampaiakan bilamana Polres Kebumen butuh bantuan terkait pengamanan dalam hal apapun Kami beresta anggota banser lainnya selalu siap siaga membantu," ucap Eko.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top