• Berita Terkini

    Jumat, 10 Juli 2020

    Golkar Bakal Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Arif-Rista

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-DPD Partai Golkar Kebumen mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto-Hj Ristawati Purwaningsih (Arif-Rista). DPD Partai Golkar Kebumen akan menggelar deklarasi yang akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sidogede Kecaamatan Prembun, Minggu (12/7/2020) besok.

    Pelaksanaan deklarasi dilakukan dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan Covid-19. Untuk itu jumlah undangan juga dibatasi hanya 60 orang saja. Panitia deklarasi juga menyediakan masker, cuci tangan hand sanitizer serta lainnya.

    Deklarasi rencananya juga akan menghadirkan Pasangan Arif-Rista. Selain itu juga akan dihadiri oleh Pengurus Partai Golkar dari DPP, DPD Jawa Tengah, DPD Kebumen dan Pengurus masing-masing Pengurus Kecamatan.

    Ketua Panitia Deklarasi Darwansyah menyampaikan deklarasi kali ini merupakan yang pertama. Dilaksanakan di Wilayah Timur Kebumen yakni GOR di Desa Sidogede Kecamatan Prembun, karena strategis. Dalam hal ini DPD Partai Golkar Kebumen juga sudah berkoordinasi dengan Puskesmas setempat dan BPBD Kebumen. “Nanti acaranya dimulai pukul 10.00 WIB. GOR berada di Jalan Wadaslintang Kilometer 10 Kebumen,” tuturnya.

    Ketua DPD Partai Golkar Kebumen Dra Hj Halimah Nurhayati mengatakan dukungan Partai Golkar kepada Pasangan Arif-Rista sudah final. Salah satu yang menjadi alasan mendukung H Arif Sugiyanto karena pihaknya memang Anggota Partai Golkar. Bukan itu saja, H Arif Sugiyanto juga sangat kompeten. Ini dibuktikan selama menjabat menjadi Wakil Bupati Kebumen, H Arif Sugiyanto bertugas dengan sangat baik. Selain itu elektabilitasnya terus naik. “Untuk itu Partai Golkar mendukung Pasangan Arif-Rista,”  ungkapnya.

    Hj Halimah menyampaikan adanya dukungan Partai Golkar kepada Pasangan  Arif-Rista akan diikuti dengan dukungan penuh untuk pemenangan. Untuk itu Halimah menegaskan kepada semua Pangurus, Kader dan Anggota Partai Golkar di semua tingkatan untuk mendukung penuh pasangan tersebut. “Semua Pengurus, Kader dan Anggota Partai Golkar akan mendukung penuh pemenangan Pasangan Arif-Rista,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top