• Berita Terkini

    Minggu, 12 Juli 2020

    Arif- Rista Resmi Terima Rekomendasi Golkar untuk Pilkada Kebumen 2020

    JAKARTA- Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk Pilkada Kebumen 2020, Arif Sugiyanto-  Ristawati Purwaningsih resmi mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar.

    Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di gedung Graha Widya Bhakti I, bersamaan dengan para kandidat partai Golkar lainnya di Pilkada serentak 2020 Minggu (12/7/2020) siang.

    "Kebumen Pak Arif dan Wakilnya Ristawati," ucap Ketum Golkar Airlangga, Minggu 12 Juli 2020 tepat pukul 12.03 WIB.

    Airlangga dalam sambutannya mengatakan calon dan kader Partai Golkar yang direkomendasikan sudah lolos dari tahap uji dan seleksi. Partai Golkar menangkan pilkada 2020. Airlangga mengaku bahwa calon yang direkomendasikan di Jawa Tengah akan seimbang dengan PDIP.

    "Calon partai harus menang ini menjadi faktor penting pembangunan perekonomian paska covid 19, di Jawa Tengah calon partai golkar seimbang dengan PDIP," katanya sembari diikuti gelak tawa audiens.

    Ia menambahkan Jawa Tengah memiliki wilayah politik yang unik dengan segala dinamika yang ada. Ia mengakui kader dan calon dari Jawa Tengah memiliki ilmu yang tinggi.

    "Jawa Tengah itu unik, dan segala dinamika ada, kader jawa tengah ini ilmunya sangat tinggi, kami berharap Golkar disana bisa bangkit," u
    tambahkm Airlangga didampingi Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

    Selain itu, lebih jauh Airlangga menegaskan pihaknya optimis kemenangan di Jawa Tengah yang merupakan wilayah khusus. Terlebih melihat wilayah pantai selatan yang menjadi pusat kekuatan

    "Jawa Tengah wilayah khusus, harus menang, juga wilayah pantai selatan adalah pusat kekuatan, ada wilayah Bantul juga, terimakasih semuanya selamat berjuang," pungkasnya.

    Sementara itu, penyerahan surat rekomendasi diserahkan secara simbolis dilakukan dengan perwakilan beberapa calon kepala daerah yakni Kota Semarang, Kota Pekalongan, Kabupaten Purworejo dan Kabupaten Ngawi. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top