• Berita Terkini

    Kamis, 23 Juli 2020

    Anwaruddin Kembali Jabat Ketua MGMP PAI SMP

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Anwaruddin SPdi MSi kembali terpilih menjadi Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam tingkat SMP se Kabupaten Kebumen  periode 2020-2024. Ia terpilih pada pemilihan pengurus yang digelar di Aula pertemuan Depag Kebumen, baru-baru ini.

    Ketua Panitia Akhmad Khamid SAg mengatakan pemilihan ketua dan musyawarah MPMP dihadiri sebanyak 48 anggota perwakilan MGMP PAI, Pengawas tingkat SMP se Kabupaten Kebumen. Pada musyawarah tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan penanganan covid19.

    "Rapat digelar secara terbatas mengingat situasi pandemi covid-19, peserta diwajibkan memakai masker," ujarnya Selasa (21/7/2020).

    Ketua MPGMP PAI Kebumen Anwaruddin SPdi MSi mengatakan, pertemuan itu mendengarkan laporan pengurus MGMP lama dan pemilihan ketua MGMP yang baru. Hingga secara aklamasi sebagai ketua MGMP periode 2020-2024, dirinya terpilih kembali setelah kepemimpinan periode lama.

    "Alhamdulillah saya mendapat amanah kembali, semoga program kedepan lebih maju," katanya.

    Selain pemilihan ketua juga pembinaan anggota juga dibahas masalah pembuatan soal PAI untuk pelaksanaan Ujian Sekolah(US) berdasarkan kisi-kisi dari Kementerian Agama Pusat dan metode pembelajaran secara online mengingat situasi pandemi covid19.

    "Harapan kedepan tentunya kita sibergi dengan Kemenag dan dinas serta guru PAI lebih kompak, untuk mengatasi situasi pembelajaran daring ini kita akan lebih maksimal," katanya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top