• Berita Terkini

    Selasa, 09 Juni 2020

    Wabup Kebumen Jadi Saksi Pernikahan Wartawan Kebumen Ekspres

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Selasa (9/6), menjadi hari yang istimewa bagi salah satu awak media Kebumen Ekspres. Dia, Ahmad Saefurrohman, melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya, Nabilla Shinta Dewi, kemarin (9/6/2020).

    Akad berlangsung di kediaman Nabilla Shinta Dewi, RT 2 RW 2 Desa Adikarso Kecamatan Kebumen. Pasangan berbahagia itu dinikahkan oleh Ketua KUA Kebumen dan disaksikan Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto serta tokoh NU sekaligus Sekretaris PMI Cabang Kebumen, Salim Wazdy. Juga sejumlah pejabat serta unsur DPRD, Ir Miftahul Ulum, camat dan sejumlah pejabat lain. Akad nikah berlangsung lancar hingga akhir.

    Helaan nafas lega pun terdengar diantara para kerabat dan kolega Ahmad Saefurrohman yang hadir pada kesempatan itu. Terlihat kemarin, hanya kerabat dekat dan rekan-rekan kedua mempelai yang menyaksikan pernikahan kemarin. Maklum, di tengah pandemi covid-19, pihak keluarga melangsungkan pernikahan dengan jumlah undangah yang dibatasi.

    Bahkan, para tamu harus menjalani cek suhu tubuh sebelum dipersilakan duduk. Namun, hal itu tidak mengurangi kekhidmatan pernikahan Saefur-Nabilla. Selanjutnya, pada hari yang sama, kedua mempelai melakukan tradisi boyongan ke rumah mempelai pria di Desa Wonokromo Kecamatan Alian. "Mohon doa restunya, agar kami dapat menjalani hidup baru," ujar Saefurrohman. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top