• Berita Terkini

    Jumat, 05 Juni 2020

    Pria Warga Ayah Ditemukan Meninggal di Pohon Mangga

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Entah apa yang ada di pikiran RM (26), warga Desa Kedungweru Kecamatan Ayah ini. Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada seutas tali, Jumat (5/6) pagi.

    Kali pertama, jenasahnya ditemukan warga sekitar pukul 05.45 WIB. Saat itu RM sudah dalam keadaan menggantung pada seutas tali yang dikaitkan pada pohon mangga di depan rumah bagian samping.   Saat ditemukan RM dalam posisi sudah tidak bergerak dan telanjang dada mengenakan celana jeans hitam.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada Polsek Ayah yang datang tak lama kemudian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan di tubuh korban.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, membenarkan kejadian ini.

    "Yang bersangkutan dikenal pendiam dan tertutup. Dari hasil oleh TKP, tidak ada kejanggalan yang mengarah ke tindak Pidana. Untuk penyebabnya masih kami selidiki," jelas Iptu Tugiman. (cah)

    Berita ini mohon disikapi dengan bijaksana. Berita tidak dimaksudkan untuk membuat orang meniru apa yang dilakukan korban

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top