• Berita Terkini

    Minggu, 21 Juni 2020

    Lagi Ngamar Bareng Perempuan, Kakek 62 Tahun di Kebumen ini Meninggal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seorang kakek berusia 62 tahun di Kecamatan Klirong, ditemukan meninggal dunia, Jumat (19/6/2020). Saat ditemukan, ia kedapatan dengan seorang perempuan di dalam kamar.

    Peristiwa itu terjadi di rumah warga Dukuh Kalitengah Kecamatan Gombong, Jumat sekitar pukul 14.00 WIB. Sontak kejadian ini menghebohkan warga setempat. Warga yang melihat peristiwa ini segera melaporkan ke Polres Kebumen


    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, Sabtu, mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, petugas tidak menemukan tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan keterangan dari Puskesmas Gombong 2 yang juga hadir ke TKP.
    "Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung," jelas Iptu Tugiman.

    Keterangan perempuan yang saat itu bersama korban dalam sebuah kamar, keduanya belum sempat berhubungan badan.  Korban tiba-tiba kejang saat menurunkan retsleting celananya. Melihat tamunya kejang, perempuan yang saat itu sedang melepas kancing bajunya selanjutnya keluar kamar dan teriak minta tolong.
    Tak lama kemudian, korban tidak merespon saat dibangunkan.   Setelah kejadian, korban dibawa ke PKU Gombong sembari menunggu dijemput oleh keluarganya.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top