• Berita Terkini

    Rabu, 24 Juni 2020

    Kapolres Kebumen Ulang Tahun

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Rabu (24/6/2020), menjadi hari istimewa bagi seorang AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Ya, pria yang juga Kapolres Kebumen itu merayakan hari kelahiran alias ulang tahun.

    Sebagai ungkapan selamat, para personel Polres membuat kejutan untuk Polri 1 Kebumen itu.  AKBP Rudy diberikan kejutan spesial berupa kuwe ulang tahun dan nasi kuning sebagai ungkapan rasa syukur dari para personel Polres Kebumen.

    Terlihat dalam acara itu, Waka Polres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko, para pejabat utama Polres, para Bhayangkari dan para personel Polres Kebumen.  "Terimakasih sekali kami ucapkan kepada seluruh personel Polres Kebumen. Semoga kita selalu dalam perlindungan Allah Swt," kata AKBP Rudy saat meniup lilin.

    Selanjutnya Kabag Sumda Polres Kebumen Kompol Yuliono Haryanto mewakili personel Polres Kebumen memberikan selamat kepada AKBP Rudy.  "Selamat ulang tahun Pak Kapolres. Semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan, sehingga selalu dapat memimpin kami dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kebumen," ucap Kompol Yuliono.

    Setelah acara tiup lilin, kegiatan selanjutnya yakni potong tumpeng nasi kuning. Meski acara terbilang sederhana, namun cukup meriah. AKBP Rudy Cahya Kurniawan dikenal dekat dengan seluruh personel Polres Kebumen hingga ke Polsek jajaran. Namanya yang sering muncul di surat kabar dan Medsos serta pembwaannya yang ramah saat bertemu warga, membuatnya ia banyak dikenal warga masyarakat Kebumen.  AKBP Rudy dikenal sering turun ke lapangan langsung memimpin personelnya saat mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kebumen. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top