• Berita Terkini

    Rabu, 24 Juni 2020

    Di Tengah Pandemi, Khas Khasol Dapat Hadiah Mobilio

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Di tengah pandemi covid-19, keberuntungan menghampiri  Khas Khasol Khaq. Pria yang  Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Kebumen itu mendapatkan hadiah utama (Grand prize)  Mobil Honda Mobilio 1.5 E MT dalam Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode kedua.

    Ini setelah pihak BRI Cabang Kebumen menggelar undian,  Rabu (24/6/2020). Berbeda dari periode sebelumnya, periode ke 2, September 2019- Februari 2020, ini digelar sederhana.  Terlihat hanya perwakilan beberapa nasabah dan saksi saja yang hadir. Seperti dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris, Polsek Kebumen, dan Pimpinan serta karyawan Bank BRI Cabang Kebumen. Ini terjadi lantaran ada ketentuan pemerintah terkait penanggulangan dan pencegahan covid-19.

    Pemimpin Cabang BRI Kebumen, Radiyani Catarina, mengatakan ada 4 kategori yakni TV  Kulkas, Mesin cuci dan hadiah dengan  utama 1 unit Mobil Honda Mobilo dan  yang diundi kemarin.

    "Undian kali ini berbeda dengan biasanya. Hal itu sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran covid-19. Peserta yang hadir harus memakai protokol kesehatan,” kata Catarina kepada Ekspres kemarin.

    Meski demikian, sebanyak 57 hadiah dan 1 unit Mobil Honda Mobilo diundi. Nah, keberuntungan datang bagi  Khas Khasol Khaq. Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Kebumen itu mendapatkan hadiah utama (Grand prize)  Mobil Honda Mobilio 1.5 E MT.

    "PHS setiap tahunnya dibagi dua periode. Ini periode kedua. Hadiah utama diraih atas nama Khas Khasol Khaq nasabah Cabang Kebumen. Selamat semoaga nasabah lain berkesempatan ikut di periode mendatang," ujar Radiyani Catarina.

    Ia menambahkan, program ini akan terus berjalan. Semua nasabah mendapat kesempatan yang sama untuk menang  dengan membuka tabungan Simpedes. Setiap saldo Rp 100 ribu mendapatkan 1 kupon, berlaku kelipatan. "Tentunya, makin banyak saldo simpanan, makin banyak kupon undian, dan peluang memenangkan hadiah lebih besar," imbuhnya.


    Selain program hadiah, BRI juga terus berupaya memudahkan nasabah. Khususnya di masa pandemi covid-19, BRI Kebumen membantu nasabah melalui Web Pasar. Para pedagang bisa menjual dagangan secara online dan bertransaksi melalui BRI Mobile atau Brilink.

    "Harapannya masyarakat ditengah Covid-19, memudahkan dan mendekatkan dengan pelayanan sama bisa transfer dan menarik bisa di Brilink dan kemuahan di BRImo," ujar wanita yang baru menjabat di BRI Cabang Kebumen itu. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top