• Berita Terkini

    Senin, 04 Mei 2020

    Bantu Atasi Corona, Agen Hijab Sruweng Bantu 500 APD

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Mewabahnya Covid-19 mengundang mengundang keprihatinan banyak pihak. Bukan hanya organisasi, relawan, maupun LSM dan lainnya, mewabahnya virus corona juga mengundang keprihatinan pengusaha. Dalam hal ini Agen Hijab Sruweng Bantu 500 Alat Pelidung Diri (APD).

    Bantuan diserahkan langsung kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kebumen.  Bantuan diterima secara langsung oleh Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yakni Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz. Bantuan diterima Bupati dari CEO CV Fauzi Anugerah Sejahtera Nurbaeti Hidayah, di Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (4/5/2020).

    Turut hadir mendampingi Bupati H Yazid Mahfud, Kepala Dinas Kesehatan Dwi Budi Satrio, Kepala Dinas Kominfo Cokroaminoto, dan Plt Kepala Pelaksana Harian Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen Teguh Kristiyanto.

    CEO CV Fauzi Anugerah Sejahtera Nurbaeti Hidayah menyampaikan pakaian hazmat merupakan produk buatan sendiri. Ini dibuat dengan bahan mikrofiber. Bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat demi mengurangi resiko penularan viris corona. “500 APD ini berupa baju hazmat. Ini kami produksi sendiri dengan bahan mikrofiber," tuturnya, disela-sela menyerahkan bantuan.

    Nurbaeti Hidayah juga menyampaikan bantuan APD tersebut dilaksanakan guna membantu Pemkab Kebumen dalam menangani kasud Covid-19. Pihaknya juga berharap agar penyebaran virus corona di Kebumen cepat selesai. Sehinga semua dapat berjalan dengan normal seperti biasanya. “Semoga kasus Covid-19 segera selesai," ujarnya.
    Dalam kesempatan tersebut Bupati H Yazid Mahfudz menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Bupati juga menyampaikan jika hingga kini jumlah pasien positif Covid-19 di Kebumen terus bertambah. Dalam hal ini diperlukan kepedulian dari semua elemen masyarakat. Sehingga diharapkan penyebaran penularan corona di Kebumen cepat berakhir. “Bantuan ini untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kebumen yang jumlahnya masih terus bertambah," paparnya.

    Bupati H Yazid juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi aturan dan himbauan dari pemerintah. Kesadaran untuk mematuhi aturan menjadi sangat penting demi mencegah penyebaran virus corona. Pihaknya juga berharap masa berat ini dapat segera selesai. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top