• Berita Terkini

    Jumat, 24 April 2020

    Semprotkan Desinfektan, Water Canon Diterjunkan di Puring

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Pemandangan berbeda terlihat di Kecamatan Puring, Jumat (24/4/2020). Ini setelah kendaraan water canon Polres Kebumen terlihat di wilayah tersebut. Bukan untuk pengamanan aksi demonstrasi, namun untuk penyemprotan disinfektan mencegah virus corona (covid-19).

    Hadir dalam penyemprotan itu Muspika Kecamatan Puring, BPBD Kabupaten Kebumen, Puskesmas Puring, Sat Samapta Polres Kebumen bersama dengan kendaraan Water Canon, dan para relawan.

    Diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, penyemprotan dilakukan di sekitar pasar kecamatan Puring, dan seluruh tempat wisata yang ada di Kecamatan Puring.  "Semoga dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai penularan Corona Covid-19 di Kebumen," kata AKBP Rudy saat dihubungi.
    Seperti diketahui bersama, hingga sampai saat ini, informasi resmi dari Pemerintah Kabupaten Kebumen, total ada 12 pasien positif di Kebumen.

    Delapan pasien diantaranya masih menjalani perawatan medis, selanjutnya dua pasien dinyatakan sembuh dan dua lainnya meninggal dunia.Sedang untuk pasien dalam pengawasan berjumlah 116 orang. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top