• Berita Terkini

    Selasa, 28 April 2020

    Pria Ditemukan Tewas di Gudang Gegerkan Pejagoan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Desa Karangpoh, Kecamatan Pejagoan, Selasa (28/4/2020) digegerkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pria dengan cara gantung diri. Korban, SM (44), ditemukan meninggal di dalam sebuah gudang dengan seutas tali melingkar di lehernya, sekitar pukul 07.30 WIB.

    Kali pertama, peristiwa ini diketahui seorang warga yang hendak  mengambil sapu di dalam gudang . Saat itulah, ia melihat korban tergantung pada kayu pasak gudang itu. Selanjutnya peristiwa itu segera dilaporkan ke Polres Kebumen.

    Tak lama kemudian, Inafis Polres Kebumen, Polsek Pejagoan dan SPKT Polres Kebumen datang ke lokasi dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Mardi.  Diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, dari hasil olah TKP pihaknya tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana.

    "Dari hasil olah TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana," jelas AKBP Rudy.

    Hal ini dikuatkan oleh keterangan Tim Medis dari Puskesmas Pejagoan yang juga mengecek kondisi yang bersangkutan. Tim Medis tidak menemukan tanda yang mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana.  Penuturan sejumlah saksi di lapangan, dimungkinkan korban yang merupakan warga Desa Aditirto itu nekat mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi. SM meninggalkan 5 orang istri.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top