• Berita Terkini

    Senin, 06 April 2020

    Ibu Rumah Tangga Dapat Rejeki Tiban dari Bank Jateng

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- "Seperti dalam mimpi saya mendapat hadiah mobil." Kalimat dan rasa syukur itulah keluar dari bibir Umi Habibah warga Desa Kembangsawit, Kecamatan Ambal. Umi adalah salah satu nasabah Bank Jateng Cabang Kebumen  yang beruntung mendapatkan hadiah Mobil dari undian Tabungan Bima Bank Jateng.

    Rasa haru kebahagiaan terpancar dari wajah Umi Habibah. Bagaimana tidak. Istri tukang bengkel itu mendapatan hadiah sebuah mobil Mitsubishi Xpander. "Rejeki tiban" bagi Umi tersebut diserahkan oleh Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen HS Yudiantoro, dihalaman Bank Jatang Cabang Kebumen, Senin (6/4/2020).

    Umi Khabibah menceritakan dia membuka rekening Tabungan Bima di Bank Jateng pada Desember 2019 sebagai syarat menerima pembayaran pembebasan tanah miliknya di Kabupaten Cilacap yang akan didirikan Puskesmas. Itu artinya, ia baru lima bulan menabung di Bank Jateng.

    Umi pun mengaku sangat bahagia mendapat rejeki itu. Apalagi, ia belum memiliki mobil sebelumnya. "Rencananya mobil hadiah ini akan kami pakai," kata Umi saat ditanya wartawan rencana terkait hadiah mobil tersebut.
    Sementara itu, Pemimpin Cabang Bank Jateng Kebumen HS Yudiantoro mengatakan, selain satu unit mobil dalam kesempatan itu juga diserahkan hadiah ke-2 undian Tabungan Bima yang diundi di Dieng Kabupaten Banjarnegara.

    Selain itu, ada sejumlah pemenang undian lain berupa enam unit Yamaha NMax.  Nasabah yang beruntung adalah Mahmudatun Suryaningsih (Cabang Kebumen), SMA Muhammadiyah Kebumen (Cabang Kebumen), Rambat (Cabang Pembantu Gombong), Tumikem Wagiyanti (Cp Prembun), Hendro Poerwoko (Cp Karanganyar) dan Sukarjan (Cp Kutowinangun).
    Tak hanya itu, hadiah ke-3 yakni berupa koin emas masing-masing 10 gram untuk enam pemenang. Nasabah yang beruntung adalah Titi Mulyani (Cabang Kebumen), Ganiwati (Kebumen), Parti Murni (Cp Gombong), Sugiyati (Cp Prembun), Mursini (Cp Karanganyar) dan PCM Kutowinangun (Cp Kutowinangun).
    "Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dari Bank Jateng atas loyalitas dan kesetiaan nasabah Tabungan Bima. Ini juga komitmen Kami dalam memberikan yang terbaik kepada nasabah. Kami berharap menjadi motivasi bagi nasabah lain lain untuk segera bergabung dan mengumpulkan poin untuk mengikuti Undian Bima,” ujar Yudiantoro.
    Tak hanya itu, Yudi mengucapkan terimakasih kepada nasabah dan masyarakat Kabupaten Kebumen atas kepercayaannya kepada Bank Jateng.
    Selain itu, penyerhaan hadiah yang bertepatan dengan ulang tahun Bank Jateng ke 57 tahun ini, Bank Jateng juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top