• Berita Terkini

    Kamis, 02 April 2020

    Hindari Jalan Berlubang, Truk Guling di Petanahan

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Sebuah truk terguling saat menghindari jalan berlubang di Jalur menuju Obwis Pantai Petanahan, Rabu (1/4/2020). Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut.

    Salah satu perangkat Desa Tegalretno, Teguh menyampaikan, peristiwa ini terjadi Rabu malam, persisnya di Desa Karanggadung Kecamatan Petanahan. Dari informasi yang ia dapat, kecelakaan berawal saat truk bermuatan sepeda motor tersebut melaju dari arah Selatan.

    Sesampai di lokasi, sopir berupaya menghindari lubang jalan. "Saat menghindari jalan berlubang, sopir ini terlalu mbanting ke kiri dan kemudian terguling. Ada dugaan sopir ngantuk juga," ujar Teguh.

    Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Hanya, as roda truk patah akibat peristiwa tersebut.

    Pantauan koran ini, di jalur Petanahan saat ini tengah dilakukan perbaikan jalan. Khususnya jalur pasar Petanahan tembus Pertigaan Guyangan di Kecamatan Sruweng. Jalur provinsi yang juga terhubung dengan jalan Daendels tersebut kerap digunakan untuk jalur mudik. Beberapa waktu lalu, jalur ini kerap dikeluhkan warga karena berlubang dan membahayakan pengguna jalan.

    Bahkan, polsek Petanahan bersama warga berinisiatif menambal jalan tersebut.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top