• Berita Terkini

    Minggu, 12 April 2020

    Extrajoss Peduli Gelar Aksi Peduli Corona

    KEBUMEN- PT Bintang Toedjoe selaku produsen produk minuman kesehatan Extra Joss turut ambil bagian dalam membantu pemerintah menangani dampak pandemi corona (covid-19).

    Mereka memberikan sumbangan produk kepada wartawan, aparat keamanan, tenaga kesehatan dan tenaga medis di seluruh Indonesia terutama di 20 provinsi yang terdampak dengan wabah COVID-19.

    Pjs Area Koordinator Purwokerto, Fargas Bara Suhita, menyampaikan wartawan, pihak keamanan, dan tenaga medis merupakan garda terdepan negara saat ini yang juga perlu diperhatikan kesehatannya.

    “Masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 dan perkembangan informasi kesehatan dari wartawan setiap saatnya," tambah Fargas, Minggu (12/4/2020).

    Wartawan berjibaku untuk mencari informasi dilapangan dengan penuh resiko demi menyajikan informasi yang aktual ke masyarakat. Sedangkan, Pihak keamanan (TNI, POLRI, POL PP) tak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari Pemerintah.

    Pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang ada baik di pertemuan-pertemuan maupun massa yang berkumpul di cafe-cafe dan pinggir jalan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima.

    "Extrajoss Peduli, berbagi produk untuk para petugas posko Check Point yang terletak di perbatasan Banyumas-Kebumen," ujarnya sembari mengatakan Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan Ginseng dapat menjaga daya tahan tubuh. (*)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top