• Berita Terkini

    Kamis, 23 April 2020

    Bantu Tangani Corona, BRI Gombong Kembali Salurkan Bantuan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gombong menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Kebumen. Bantuan senilai Rp 32 juta tersebut diserahkan, Rabu (22/4/2020).

    Penyerahan bantuan dilakukan Pemimpin Cabang Bank BRI Gombong Ahmad Muharom Hadiwinata kepada Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid1-19 sekaligus Bupati KH Yazid Mahfudz di Rumah Dinas Bupati. Hadir dalam penyerahan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, dr Dwi Budi Satrio, Staf Ahli Bupati Amin Rahmanursjid, dan Kabag Humas Setda Kebumen Eko Purwanto.

    Pimpinan Cabang BRI Gombong, Ahmad Muharom Hadiwinata, mengatakan bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini diserahkan 10 westafel portabel dan handshop, serta sejumlah APD. "Bantuan ini lanjutan dari tahap pertama, kami sudah serahkan 10 westafel portabel dan handshop, semoga ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah penanganan Covid-19" katanya.

    Selain itu, AMH Winata mengatakan BRI Cabang Gombong juga menyerahkan bantuan masker dan 1.000 sarung tangan 1000 dengan total senilai Rp 32 juta kepada Gugus Tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Kebumen.  "Semoga bermanfaat, sehingga penanganan Covid-19 di Kabupaten Kebumen semakin baik," tambahnya.

    Sementara itu Bupati Yazid Mahfudz, menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan dari BRI Cabang Gombong sangat berarti untuk menunjang penanganan Covid-19 di Kabumen. "BRI Gombong juga rencananya akan memberikan bantuan berupa mesin cuci dan televisi untuk di rumah sakit darurat uang akan difungsikan mulai Jumat besok," kata Bupati. (Asr/*)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top