• Berita Terkini

    Senin, 16 Maret 2020

    STIE Putra Bangsa Peringati Dies Natalis ke-19

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa Kebumen melaksanakan Peringatan Dies Natalie ke 19. Opening Ceremony  berlangsung sangat meriah dan dilaksanakan di Aula Ronggowarsito STIE Putra Bangsa acara, beberapa waktu lalu.

    Acara dihadiri  oleh  dosen, karyawan, tamu undangan dan orang tua/wali dari panitia. Selain itu, antusias mahasiswa juga sangat khidmat dan terhibur pada Peringatan Dies Natalie ke 19 ini. Para mahasiswa gegap gempita dalam melaksanakan peringatan hari jadi STIE Putra Bangsa Kebumen. Pada opening ini dimeriahkan oleh Persembahan Tari Srikandi, Tari Kasetan Agung. Selan itu juga penampilan paduan suara, musik dan kolaborasi antara Dosen, Karyawan, Mahasiswa, dan Civitas Akademika.
    Ketua Panitia Panitia Pelaksana Agil Arifianto sambutannya menyampaikan Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa tersebut mengusung tema "Milenials Dare To Innovate". Berbagai kegiatan akan dilaksanakan bukan hanya di bidang akademik, namun juga bakti sosial, perlombaan dan seni serta lainnya.

    “Akan banyak kegiatan yang dilaksanakan.  Seluruh kegiatan selama lima bulan ke depan, diharapkan mampu membuktikan mengenai kontribusi aktif dari civitas akademika STIE Putra Bangsa dengan positif terus menerus memajukan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

    Ketua STIE Putra Bangsa Gunarso Wiwoho menyampaikan kata demi kata sekaligus meresmikan Opening Ceremony Dies Natalis Ke-19 STIE Putra Bangsa.  Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa ini bertujuan untuk menginformasikan serangkaian kegiatan selama kurang lebih lima bulan ke depan. Selain itu, dari acara Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa tersebut juga mengajak mahasiswa untuk ikut berkontribusi menjadi panitia.

    Selama lima bulan ke depan, rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-19 STIE Putra Bangsa mencakup kegiatan internal dan eksternal di antaranya English Debate Championship, Turnamen Voli Putra/Putri, Tari Kreasi, Lecture and staff Singing Competition ( LSSC ). “Selain itu Lomba Futsal Putra, Ramadhan Berkah, Turnamen Basket, E Sport Competition, Young Enterpreneur, Putra Bangsa Festival, Got Talent, Lomba Masak, Jalan Sehat, dan Malam Puncak Dies Natalis ke-19 pada tanggal 5 Juli 2020,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top