• Berita Terkini

    Rabu, 11 Maret 2020

    Polsek Petanahan Kembali Tambal Jalan Berlubang

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kondisi jalan berlubang di jalur Kecamatan Petanahan semakin memprihatinkan. Untuk memastikan kondisi tersebut tidak membahayakan pengguna jalan, para anggota Polsek Petanahan "kerigan" menutup jalan berlubang, Rabu (11/3/2020).

    Aksi simpatik ini dipimpin langsung Kapolsek Petanahan AKP Masngudin SPdI yang tak segan mengangkat sekop menutup lubang jalan. Kapolsek beserta anggota pun berbaur bersama warga memastikan jalan dalam kondisi aman untuk dilalui.

    Lubang jalan tersebut ditambal dengan batu alam.  Setelah batu-batu itu diata rapi, selanjutnya digilas menggunakan mesin silinder agar lebih rapih dan kuat.
    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, apa yang dilakukan Polsek Petanahan bersama warga sekitar sangat tepat.

    "Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Petanahan bersama warga, akan berdampak positif. Tidak ada kecelakaan karena menghindari jalan rusak di Petanahan," kata Iptu Tugiman. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top