• Berita Terkini

    Minggu, 29 Maret 2020

    Nasdem Nyatakan Dukungan untuk Pasangan Arif-Rista

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Terkait dengan Pilkada 2020, Partai Nasdem tidak hanya akan mendungng Pasangan H Arif Sugiyanti dan Hj Riswati Purwaningsih, sebagai calon dan Wakil Bupati Kebumen, melainkan juga akan mengusungnya. Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen yang baru yakni H Awaludin Chamid.

    H Awaludin menyampaikan hal tersebut, pada acara Grand Opening Sekretariat DPD Partai Nasdem Kebumen yang baru, di Jalan Kutoarjo Nomor 39 Kebumen. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan semua Susunan Kepengurusan Partai Nasdem DPD Kebumen Priode 2020-2024. Ini mendasar pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Nomor : 27-Kpts/DPP-NasDem/II/2020.

    H Awaludin menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kebumen Periode 2020-2024 menggantikan Ketua sebelumnya yakni Khamim Mualif.
    Dalam kesempatan tersebut, H Awaludin Chamid menegaskan terkait Pilkada 2020  Partai Nasdem akan mengusung Pasangan Arif-Rista untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen. Sehingga dengan ini Partai Nasdem tidak hanya menjadi pendukung melainkan juga pengusung. “Kami tegaskan Partai Nasdem telah menentukan pilihan kepada pasangan Arif-Rista,” tuturnya, Senin (23/3/2020).

    Alasan menjatuhkan pilihan kepada pasangan tersebut,  lanjut H Awaludin, ini lantaran visi dan misi pasangan tersebut sesuai dengan Partai Nasdem. Ditegaskan pula dukungan diberikan kepada pasangan Arif-Rista  murni karena visi misinya yang selaras dengan Nasdem. “Kami tidak melihat apakah pasangan tersebut sudah didukung oleh partai lain atau belum. Yang jelas kami melihat visi misinya. Selain itu Kebumen memang membutuhkan sosok seperti H Arif,” tegasnya.

    Terkait dengan DPD Partai Nasdem, H Awaludin menegaskan dalam waktu dekat akan melengkapi kepengurusan hingga tingkat desa atau ranting. Sehingga target perolehan  suara se Jawa Tengah dapat terpenuhi dengan baik. “Untuk target se Jawa Tengah yakni Rp 3 juta suara. Sehingga untuk Kebumen setidaknya mencapai 90 ribu suara. Adapun untuk perolehan kemarin di Kebumen baru mencapai 50 suara. Artinya Kebumen masih kurang 40 ribu suara dari target,” paparnya.

    Pihaknya juga menambahkan agar semua kepengurusan dan anggota Partai Nasdem dapat bersinergi. Ini untuk bersama-sama mengembangkan Nasdem ke depan agar lebih baik. “Kompak selalu dan saling sinergi satu sama lain,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top