• Berita Terkini

    Selasa, 10 Maret 2020

    Menghilang Dua Hari, Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dikabarkan menghilang,  seorang remaja berusia 16 tahun ditemukan meninggal. Korban HS(16) warga Kecamatan Wadaslintang Kabupaten Wonosobo itu ditemukan  meninggal di dalam sumur lahan kosong di Jalan Sarbini Kebumen, Senin (9/2/2020).

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubag Humas, Iptu Tugiman, menyampaikan korban ditemukan sekira pukul 21.30 WIB. Berawal saat warga curiga dengan bau menyengat di sekitar sumur milik Irwan warga Desa Kutosari Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

    Kejadian itu lantas dilaporkan kepada polisi. Sontak warga geger saat mengetahui bau menyengat itu berasal dari jenasah yang ditemukan di dalam sumur. "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bukti yang mengarah pada tindak Pidana. Keterangan keluarga, HS diduga menderita gangguan jiwa atau depresi," kata Iptu Tugiman, Selasa (10/3/2020).

    Korban selama ini tinggal bersama Saptono (46) di Kelurahan Bumirejo Kebumen.  HS menghilang sejak hari Senin tanggal 2 Maret 2020 kemarin, yang membuat Saptono kelimpungan mencarinya.  Bahkan pihak keluarga sempat membuat selebaran tentang hilangnya HS. Selebaran informasi itu pernah viral melalui Medsos di Kebumen.

    Saptono yakin bahwa jenazah laki-laki yang ditemukan oleh warga setempat adalah HS yang sejak beberapa hari dicarinya. Itu berdasarkan baju yang dikenakan oleh HS saat terakhir menghilang.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top